UKS

1.1K 108 0
                                    

"iya sama-sama"ujar Vian.
Setelah itu hanya keheningan yg terjadi diantara mereka.

"Hm.."Vian berdehem.

"Knp?"tanya Tya

"Lu tau g perbedaan lu sama UKS?"tanya Vian.

"Gk?"tanya Tya.

"Klo UKS buat orang sakit kalo kamu buat aku"ucap Vian sambil tersenyum

"Receh"ujar Tya.

" Lu minta receh?gw g punya recehan,tpi gw punya hati yg setia"ujar Vian sambil membernarkan jambulnya.

"Gombal "ucap Tya.
Lalu berjalan keluar UKS dan mengambil tas untuk Plng karena dia berdua didlm UKS sampai jam plng.

"Eh lu mau kmna?"tanya vian.

"Y mau k kls lh mau ngambil tas trs Plng"ujar Tya lalu meninggalkan Vian yg terdiam di depan pintu UKS.

"Lu cantik TPI galak gw suka itu"ucap Vian sambil tersenyum.

Setelah sampai dikls Tya mengambil tas ny lalu berjalan keluar dan memesan ojon untuk Plng kermh.

"Blm plng?"tanya seseorang kepada Tya

"Blm"ucap Tya tanpa melihat kedepannya dan masih fokus ke hp

"Mau gw anterin g?"tanya seseorang itu

"G mksih"ujar Tya dingin

"Sans aman Koo sampe rmh g bklan gw apa-apain"ujar Cwo itu kembali.

"Sorry gua Plng naek ojon"ujar Tya

"Udh sama gw aja dijamin selamat trs juga g ngeluarin uang sepeser pun ko"ujar Cwo itu kembali.

"Ishhh gua bilang g ya g Koo lk maksa sii"ujar Tya kesal dan sambil lihat kedepan ternyata seseorang itu adalah Vian ,Cwo yg sok cool itu yg ada didepannya.

"Ayo naik bntr lgi turun hujan ntr lu sakit sypa yg repot?ortu lu kn?"ujar vian.

"Dari pada nunggu ojon mending bareng am gw,nunggu itu g enk loh"sambung Vian.

"G gua g mau ngerepotin orang lain"ujar Tya dingin

"Ywdh klo lu g mau bntr lgi ujan trs juga gw denger-denger yaa di daerah sini ktnya banyak begal"ujar Vian sambil menakut nakuti tya.

"Bodo gua g takut begal gua cmn takut am tuhan dan ortu gua aj"ujar Tya tak peduli

"Ywdh Jan nyesel klo lu Plng mahkota berharga lu udh rusak"ujar Vian sambil menghidupkan motor ny

"Ehh eh iya deh gua ikut am lo tpi lo Jan ngerem mendadak awas aja nyari kesempatan dalam kesempitan gw teriakin maling baru tau rasa Lo"ujar Tya setengah teriak.

"Iya-iya bawel lu"ucap vian malas.

Setelah sampai dirmh Tya turun dan melepaskan helm milik Vian.
"Nii makasih tumpangannya"ujar Tya

"Iya sama-sama lain kli klo g dijemput bareng gw aj oke"ujar Vian.
Dan tidak dibls oleh Tya lalu berjalan memasuki rmhny.Vian yg merasa tidak ada jawaban ia langsung menghidupkan motor ny dan menerobos kemacetan kota Jakarta.

#vote&coment👌

Cintya&Savian[TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang