REINA COMEBACK

173 68 3
                                    

HAPPY READING GUYS:)

Minggu ini SMA Garuda tengah mengadakan ulangan kenaikan kelas yang dimulai dari jam setengah delapan tetapi masuk tetap jam setengah tujuh ayat semua anak muridnya belajar terlebih dahulu dan tidak malas malasan.

Tya yang sudah menyiapkan seluruh materi untuk nanti mengerjakan ulangan masih terus menghafalkan materinya karena bagi Tya ilmu itu harus dipelajari berulang kali tidak cukup jika dengan sekali saja.

Vian yang baru saja memarkirkan motornya itu langsung berlari menuju kearah kelas gadisnya karena rindu yang tiba-tiba menyerang nya entah kenapa rasanya ia takut sekali jika suatu saat nanti tya meninggalkan nya demi yang lain itu tidak akan Vian biarkan.

Vian yang sedang berdiri didepan pintu sedang mengedarkan pandangannya mencari gadis yang selama ini menjadi pujaan hatinya itu langsung tersenyum ketika melihat gadisnya sudah berada disekolah sepagi ini bahkan sudah banyak buku yang terbuka didepan mukanya.

Vian melangkah kan kakinya menuju ke kelas gadisnya itu sambil menggendong tasnya disebelah bahunya.

"Fokus banget sih pelajari nya"ucap Vian membuat Tya menoleh kearahnya lalu tersenyum manis.

"Kamu gak belajar?"tanya Tya membuat Chan terkekeh geli.

"Aku udah pintar jadi buat apa belajar"sombong Vian membuat Tya memutarkan bola matanya malasa mendengar ucapan sombong kekasihnya itu.

"Sombong"cibir Tya sambil terus menghafal materinya.

Meskipun Tya dan Vian sudah berpacaran selama 10 bulan itu masih tetap sama disaat ada masalah salah satu dari mereka pasti ada yang mengalah tidak egois sama sekali.

"Abis ulangan mama kangen katanya mau main sama kamu"ucap Vian mengucap amanah dari sang mamah yang tadi pagi berucap.

"Siap boss laksanakan"ucap Tya sambil seraya hormat lalu Vian mencubit pipi Tya sambil terkekeh gemas.

"Kamu ini gemesin mangkanya aku suka"ucap Vian.

"Kalo ada yang lebih gemes dari aku pasti kamu juga suka"kesal Tya sambil menatap kembali kearah buku pelajaran nya itu.

"Gak lagi karena bahagia aku ada dikamu kecuali kamu yang menyuruh aku mundur dan aku akan lakukannya demi kebaikanmu"ucap Vian dengan serius untuk kelasnya ini masih ada beberapa anak murid jadi Tya gak malu jika vian menggombali atau apalah itu.

"Besok berangkat bareng khusus hari ini aja kamu minta anterin papa"ucap Vian dan dijawab dengan deheman saja oleh Tya.

Lalu Vian bangkit dari duduknya dan pindah kesamping duduk Tya sambil merangkul Tya membuat Tya merasa risik bagaimana tidak ia lagi mencoba mengingat kembali materi lalu kenapa Vian malah mengganggunya.

"Vian jangan kayak gini gak enak diliat yang lain"bisik Tya karena pagi ini dia menjadi tontonan drama gratis sedangkan Vian hanya menatap dengan datar semua orang yang melihat dirinya bersama kekasihnya ini.

"Bilang gini dulu'sayang lepasin tangannya dong kan aku sayang kamu' bilang gitu"suruh Vian membuat Tya jengah menghadapi nya.

'untung pacar kalo bukan udah gue bogem lu dari tadi'-batin Tya dengan kesal.

"Sayang lepasin tangannya dong kan aku sayang kamu"ucap Tya dengan lembut sambil tersenyum manis kearah Vian.

"Nah gitu dong,aku kekelas dulu ya mau baca buku lagi hehehe pulang nanti bareng gak terima penolakan!"tegas Vian dan langsung pergi meninggalkan Tya yang masih cengo dengan perbuatannya.

***
Bel pulang sudah berbunyi dan kini Tya sedang menunggu Vian didepan kelas cowo itu membuat Tya kesal karena Vian bukannya keluar cepat tapi ia malah bercanda dengan teman sekelasnya kalo cowo sih gapapa nah ini cewe bor cewe gila sih.

Cintya&Savian[TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang