"Cepet bnget lgi nii guru masuknya"ujar Raihan.
"Baik anak anak skrang buka buku hal 201 kerjakan no 1-15 jangan lupa pke caranya!".ujar Bu Ina guru matematika.
"Baik Bu"ucap anak XII IPA 3
Setelah lama belajar akhirnya bel istirahat pun berbunyi "kringgggggg"
"Tya gw mau ke kantin mau ikut kgk lu?"tanya Shella.
"G dulu deh gua mau ke perpus mau cari buku buat dibaca"ujar Tya
"Ohh ywdh gw duluan yaa"ucap Shella.
"y"ucap Tya singkat.
Setelah berbicara kepada Shella Tya langsung menuju ke perpustakaan untuk mengambil buku novel.Saat Tya ingin masuk ke perpustakaan ia menabrak seseorang yg sedang membawa buku untuk dikembalikan ke perpustakaan.
"Eh sorry lo gpp kn?"tanya Tya kepada seorang Cwo didepannya.
*Flashback on
Vian yg disuruh Bu Susan untuk segera mengembalikan buku buku yg tdi abis dipinjam oleh teman-temannya ia pun langsung menuju ke perpustakaan dan tiba-tiba ia ditabrak oleh seorang cwe yg kebetulan ingin ke perpustakaan juga.
*Flashback ofVian yg merasa ditanya oleh seorang cwe yg tak asing baginya langsung melihat keatas
"Gpp koo lu mau ngapain kesini?"tanya Vian."Ya Mao minjem buku lh masa iya mau beli nasgor"ucap Tya sinis.
"Yaelh galak amad"ucap Vian .
Tya tidak mendengar kn ucapan Vian ia langsung memasuki perpus dengan cepat lalu mencari novel apa yg akan ia baca hari ini.Tya melihat ad sebuah novel yg menurut ia seru untuk dibaca ia mengambil novel itu lalu tiba-tiba ada tangan seseorang yg menyentuh novel itu.
"Pendek sii jdiny kalah cpet Ama gw"ujar Vian.
"Bodo gua ini yg pendek ngapa jadi lo yg sirik"ucap Tya.
"Ywdh ni novel ny"ucap Vian.
"Thanks"ujar Tya.
"Iya-iya"ucap Vian
Setelah itu hanya keheningan yg menyelimuti mereka berdua ,Vian yg tidak suka keheningan akhirnya ia membuka percakapan."Tya"panggil Vian.
"Paan"ucap Tya.
"GK manggil doank"ujar Vian sambil menahan tawanya.
"Bodo"ucap Tya.
Tak lama bel berbunyi kringgggggg waktunya istirahat berakhir dan Tya kembali ke kls dengan Vian bnyk orang yg melihat ia dengan iri karena Tya berjalan sama Vian pdhal ia ank baru langsung Deket sama Vian.
"HM Tya"panggil Vian
"Paan"ucap Tya.
"Buah buah apa yg kulitnya kuning isinya pisang?"tanya Vian.
"Ya pisang lh ogeb"ucap Tya
"Gw kira lu g tau hehe"ucap Vian
"Yakli gua g tau"ucap Tya
"Nanti Plng sekolah gw anterin boleh?"tanya Vian.
"Gausah ntr ngerepotin"ucap Tya
"GK ko g ngerepotin mau yaa"ucap Vian memohon.
"Hmm"ucap Tya
"Ywdh nanti gw tunggu di parkiran okee"ucap Vian.
"Y"ucap Tya
Jan lupa votmen okeyy👌
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintya&Savian[TAHAP REVISI]
Fiksi Remaja'Cintya Violetta' Seorang perempuan yang bersifat cuek kepada siapa saja dan itu semua berasal dari masalalunya yang membuat dia menjadi pribadi pendiam. Namun itu tidak selamanya ia bersifat cuek,semenjak kehadiran Vian semuanya jadi berubah. 'Risk...