GULALI CINTA

305 77 13
                                    

HAPPY READING GUYS;)

Setelah pulang dari rumah sakit Vian tidak langsung mengantarkan Tya untuk pulang melainkan membawanya ke taman komplek perumahan mereka dan memang ada yang ingin Vian ceritakan kepada Tya tentang apa yang dialami Clara.

Vian menggenggam jemari tangan Tya dengan erat seolah-olah tidak ingin melepaskan nya, Tya yang diperlakukan seperti itu hanya diam saja tidak mau banyak bicara karena itu bukan lah sifatnya.

Vian memilih duduk dibawah pohon rindang yang tidak terlalu ramai dikunjungi Vian menoleh ke arah Tya lalu mulai menceritakan kronologi nya dari awal sampai akhir bahkan terdengar cerita Vian ini sangat detail.

"Terus tiaranya sekarang dirumah sakit jiwa gitu?"tanya Tya dengan wajah shock nya.

"Iyaa aku aja baru tau dan yang aku kira dia hanya menyukai aku dalam hal biasa gak taunya dia terobsesi dengan ku sampai-sampai menjadikan seseorang menjadi korban gila nya dia"ucap Vian sambil menatap lurus.

"Lagian sih kamu muka nya kegantengan lain kali aku dandanin deh biar cewek-cewek diluar sana gak terobsesi juga kayak Tiara"ucap Tya sambil menatap kearah vian dengan intens.

"Akhirnya kamu ngakuin juga kalo aku ganteng hehehe, makasih loh"ucap Vian sambil merangkul tubuh Tya agar berada di dekapan nya.

"Iyaa aku akuin kamu ganteng malah aku sampai terpesona sama ketampanan kamu yang awalnya aku gak ada rasa trus pas ada rasa eh aku dikejutkan kalo kamu suka sama sahabat kamu itu dan disitu aku ngerasain arti kata cemburu"curhat Tya sambil memainkan jarinya didada bidang Vian membuat pola abstrak disana.

"Emang gimana rasanya cemburu?"tanya Vian sambil menatap kearah Tya.

"Rasa nya itu sakit pake banget emang sih sakit nya gak berdarah tapi kayak gimana sih akh susah kalo dijelasin kalo udah ngerasain baru tau sendiri rasanya"ucap Tya.

"Maafin aku yaa dulu memang aku khilaf masih aja suka sama sahabat aku yang jelas-jelas itu tunangan nya mantan kamu, aku gak bisa janji kalo aku gak bakalan suka sama orang tapi akan aku buktikan kalo aku akan menjadikan kamu perempuan ketiga di hatiku"ucap Vian.

"Kok ketiga yang pertama dan kedua siapa?"tanya Tya sambil memanyunkan bibirnya seperti anak kecil yang sedang merajuk.

'lucu banget sih kamu hehehe'-batin Vian

"Yang pertama mama yang kedua Sherly dan ketiga kamu sayang"ucap Vian sambil mengecup kening Tya yang membuat Tya salah tingkah sendiri atas perlakuan Vian kepadanya.

"Gak terasa yah bentar lagi mau jadi kakak kelas"ucap Tya mengalihkan topik pembicaraan.

"Loh kan kita emang udah jadi kakak kelas bahkan adek kelas juga"ucap Vian yang masih aja gak mengerti.

"Maksud aku bentar lagi kita udah mau kelas tiga"ucap Tya.

"Hmm iya yah abis sma kamu mau kuliah dulu atau gak?"tanya Vian sambil tersenyum.

"Iya aku mau kuliah dulu kenapa memangnya?"tanya Tya bingung dengan pertanyaan Vian.

"Sehabis SMA liat hadiah apa yang bakalan aku kasih ke kamu"ucap Vian.

"Lama bener ngasihnya pas abis SMA kenapa gak sekarang aja coba"cibir Tya dengan kesal yang membuat Vian terkekeh geli.

"Itu rahasia sayang,intinya kita harus saling percaya lagi okey jangan ambil kesimpulan tanpa penjelasan dari salah satunya dan kita gak boleh sampai mengucapkan kata putus karena satu masalah,ingat kita akan menghadapi nya bersama-sama"perintah Vian dengan tegas.

"Siap aku bakalan terus percaya sama kamu asalkan jangan sampai kamu ngebuat kepercayaan yang aku buat hilang gitu aja okey"ucap Tya.

"Okey sayang aku hanya padamu seorang"ucap Vian sambil memeluk tubuh mungil Tya

Cintya&Savian[TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang