HAPPY READING GUYS;)
Seusai menemui Vian dan Tya Clara dan Yuda segera meninggalkan kedai ice cream tersebut lalu langsung menuju ke apart Yuda yang hari-hari ini memang disuruh Yuda untuk tinggal disana mengingat dia akan menikah jadi Yuda tidak ingin terjadi apa-apa dengan Clara Yuda tau bahwa Tiara ingin membalas dendam kepada Clara karena tugas yang disuruhnya tidak sampai selesai.
Ditengah perjalanan pulang ke apart, Clara maupun Yuda tidak ada yang berbicara hanya ada suara musik yang terdengar saat ini.
"Emm aku mau ke mini market dulu ya kamu duluan aja masuk ke apart"ujar Clara sambil melepaskan salt belt.
"Enggak aku harus ikut ra,aku takut kamu kenapa-kenapa, lagian kamu tau kan Tiara itu lagi nyari-nyari kamu karena kamu gak bisa ngejalanin misinya dia"ucap Yuda dengan nada khawatir.
"Kamu gak usah khawatir da kan ada bodyguard papa yang selalu ngawasin kita dari jauh tuh liat dipojok sana ada Derry dan Tomi"ucap Clara sambil menunjuk kearah dua orang yang berbadan kekar diujung sana.
"Hmm okelah kalo ada apa-apa kamu harus kabarin aku inget ya"ucap Yuda.
"Iyaa sayang aku bakal ngabarin kamu"ucap Clara lalu segera keluar dan menuju ke arah mini market yang berada di basemen,sedangkan Yuda langsung memarkir kan mobil nya lalu melangkah kan kakinya untuk segera ke dalam.
***
"Kalian urus bodyguard nya biar gue yang urus anak ingus itu"ucap seseorang."Baik boss"ucap salah satu anak buahnya.
"Jalankan rencana nya sekarang"perintah orang itu.
"Kau ternyata ingin bermain-main denganku tikus kecil"ucap seseorang sambil menyeringai licik.
***
Clara mendorong troli belanjaannya untuk memasuki ruang yang berisi Snack lalu ia memasukkan beberapa Snack di liatnya kebelakang dan kembali mendorong ke ruang yang berbeda untuk mengambil bahan kebutuhan lainnya.Saat sedang mengambil susu mulut Clara di bekam dengan sapu tangan yang sudah diberi obat tidur, awalnya Clara berontak tapi nihil kekuatannya tidak begitu kuat dan akhirnya ia pingsang karena pengaruh obat tidur tersebut.
Jika kalian tanya dimana Derry dan Tomi mereka pun sudah diamankan oleh anak buah dari orang yang sedang menculik Clara.
Clara dibawa ke suatu tempat kumuh gelap bahkan cahaya matahari hanya ada di lobang ventilasi udara saja dapat disimpulkan bahwa ini adalah sebuah gudang.
"Argh sa-sakit"lirih clara yang sudah terbangun sambil melihat sekeliling bahwa ia sedang tidak berada di mini market yang tadi melainkan di gudang bahkan tangan dan kakinya pun diikat.
"Nyenyak yaa tidur nya tikus kecil"ucap seseorang yang baru saja memasuki tempat dimana Clara disekap.
"Si-siapa kamu"lirih clara yang masih merasakan sakit pada kepalanya.
Orang itu melepaskan masker dan topi yang menutupi wajahnya lalu berjalan mendekat kearah Clara.
"Ti-tiara please lepasin a-aku"ujar Clara lirih sambil memohon.
"Lepasin? Iya?"tanya Tiara lagi.
"I-iyaa please aku mohon"ucap Clara.
"Tidak semudah itu gue ngelepasin tikus kecil seperti Lo"ucap Tiara sambil menatap kearah Clara remeh.
"Lo harus mendapatkan hukuman dulu dari gue"ucap tiara lalu menghampiri Clara yang sudah berkeringat dingin.
'plak
"Buat Lo yang udah gagal ngejalanin misi"ucap Tiara Menampar pipi kanan Clara yang sekarang sudah merah.
'plak
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintya&Savian[TAHAP REVISI]
Teen Fiction'Cintya Violetta' Seorang perempuan yang bersifat cuek kepada siapa saja dan itu semua berasal dari masalalunya yang membuat dia menjadi pribadi pendiam. Namun itu tidak selamanya ia bersifat cuek,semenjak kehadiran Vian semuanya jadi berubah. 'Risk...