SEBUAH KEJUJURAN

354 79 0
                                    

Aku lebih menyukai kamu yang berkata jujur dan mengakibatkan sakit daripada kamu yang berbohong dan itu lebih dari kata sakit.

Cintya violetta

👣👣👣

"Ada hubungan apa kamu sama Yuda?"tanya Vian dengan dinginnya.

Tya hanya menyeringai mendengar pertanyaan yang keluar dari mulutnya Vian.

"Seharusnya aku yang tanya ada hubungan apa kamu sama Clara hah!"bentakk Tya dengan kesal.

'deg

Vian terkejut bukan main baru kali ini Tya membentaknya karena ia berjalan dengan perempuan lain dan baru kali ini ia melihat bahwa perempuan nya menangis karena nya.

"Maaf maafin aku,aku bakal jujur sama kamu tapi enggak disini"ucap Vian sambil memohon dan mengajak Tya untuk keluar tetapi yang diliat justru tidak ada Yuda maupun Clara.

'kemana perginya mereka?'-batin Vian bingung.

"Dia udah pergi karena Clara tunangannya Yuda"ucap Tya tiba-tiba,bukannya dia membocorkan nya tetapi dia ingin tau gimana reaksinya.

"Aku juga udah tau"ucap Vian dengan santai sambil kembali duduk dan mengajak Tya untuk duduk disampingnya.

"Jadi?"tanya Tya memulai obrolannya.

"Oke, waktu aku nganterin kamu pulang dari acara tante aku.Clara pulang,dan itu membawa kebahagiaan bagi aku,karena dia sahabat aku yang tinggal jauh bukan di Indonesia. Terus juga aku masih memiliki rasa entah rasa apa itu aku selalu menepis semuanya karena aku tau sebenarnya aku hanya milik kamu."ucap Vian menjelaskan sambil menatap lurus Tya.

"Dan disaat kejadian di kantin itu aku memang bodoh lebih memilih dia dibanding kamu,karena setelah kamu pergi Shella marah-marah didepan ku dan juga Clara,tetapi aku pun semakin dilanda bingung. Dari situ aku terus memikirkan dan mengapa akhir ini hubungan kita begitu renggang seperti ada jarak. Sampai akhirnya Clara bercerita semuanya dan aku paham aku hanya memikirkan egoku tanpa mau memikirkan hatiku yang sudah memilihmu"ucap Vian lagi sambil menatap begitu dalam bola mata Tya.

#flashback on

"Vian nanti pulang sekolah ada yang mau omongin sama kamu"ucap Cl dengan tiba-tiba.

"Kenapa gak sekarang hm?"tanya Vian sambil tersenyum.

"Lebih enak nanti kita ketemuan di cafe biasa aja"ucap Clara lalu meninggalkan Vian yang mengerutkan keningnya karena bingung dengan perubahan sikap Clara.

Vian sudah pulang sedari tadi dan ia ingin langsung menuju ke cafe tempat dimana Clara ingin membicarakan sesuatu.

Setelah memasuki area parkir Vian langsung turun dari motor kesayangan nya lalu bergegas masuk kedalam cafe dan dia tersenyum menatap Clara yang sudah berada diujung cafe dekat dengan jendela.

"Maaf udah buat kamu nunggu lama"ucap Vian sambil tersenyum.

"Santai aja aku juga baru sampai"ucap Clara yang sambil memainkan jarinya.

"Jadi apa yang mau kamu bicarakan?"tanya Vian dengan lembut disertai senyuman khasnya.

"Aku udah tunangan"ucap Clara dan membuat Vian shock seketika.

'deg

"Sa-sama si-siapa?"tanya Vian terbata-bata sambil mencoba untuk tersenyum.

"Sama Yuda dan aku cinta sama dia tolong kamu ngertiin aku,aku tau kamu punya rasa sama aku tapi ingat rasa kamu ke aku hanya sahabat saja hanya saja kamu salah mengartikannya Vian,dan yang seharusnya kamu sayangi itu Tya bukan aku."ucap Clara sambil tersenyum.

Cintya&Savian[TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang