Sudah 30menit Vian menunggu kedatangan Tya diparkiran, tpi sampai skrang Tya tidak kunjung dtang ,ia khawatir knp cwe itu tidak keluar dari tdi pdhal ia sudah memberitahu kepadanya kalau skrang ia akan pulbar.
Tak lama Tya dtang dengan tas yg berada dipunggung ny ia berlari."Sorry nunggu lama"ucap Tya.
"Iya gpp,emg lu kmna dlu?"tanya Vian
"Gua piket dlu trs tdi Bu Susan panggil gua k ruang guru jadinya lama sorry yaa"ucap Tya sambil menunduk.
"Iya gpp"ucap Vian langsung masuk k dlm mobil dan diikuti Tya.
Didlm perjalanan hanya ada keheningan yg menyelimuti mereka baik Vian maupun Tya tidak ada satupun yg mau berbicara akhirnya Vian membuka suara.
"Btw rmh lu dmna?"tanya Vian.
"Di komplek Tara blok A"ucap Tya.
"Ohhh ,Deket donk sama rmh gw"ucap Vian.
"Emg rmh lo blok brp?"tanya Tya.
"Rmh gw blok b no 1"ucap Vian.
"Ouhh"ucap Tya
"Iya"kta Vian
Setelah lama terjebak macet akhirnya ia sampai di dpn rmh tya.
"Udh sampai"ucap Vian.
Ia melirik kearah Tya dan ternyata cwe itu sedang tertidur pulas ia tidak tega bangunin akhirnya ia berniat untuk menggendong ny."Cantik si tpi galak itu yg gw suka dari lu"ucap Vian.
Tak lama ia menggendong Tya memencet bel rmh ny dan kelualh sosok wanita paru baya yg seumuran sama seperti mamany.
"Iy ad ap ,ehh Tya knp"tanya mama Tya.
"Gpp Tante Tya hanya tertidur waktu pas di mobil"ujar Vian.
"Owh ywdh bawa ke kamar ny saja , ngomong-ngomong nama kamu sypa?"tanya mama Tya kepooo.
"Nama saya REIKI SAVIAN ALTEZZA Tante panggil aja vian"ujar Vian.
"Ouhh iy ada hubungan apa kamu sama Tya"? Tanya mama Tya lgi.
"Saya hanya tmn ny saja Koo tan"ujar Vian kikuk.
"Ouhh kirain pacarnya"ujar mama Tya
"GK Tan TPI lgi pdkt hehe"batin Vian.
Tak lama kemudian Vian naik ke lantai 2 untuk membawa Tya ke kamarnya Vian memasuki kamar yg bernuansa hitam putih itu ia langsung menaruh Tya di ranjang dengan hati hati agar cwe itu tidak kebangun.
"Gw pulang dlu yaa sampai ketemu bsk good evening cantik"ucap Vian sambil mengusap rambut Tya. Setelah itu Vian berpamitan kepada mama Tya dan pergi meninggalkan pekarangan rmh Tya.
Tya yg sedari tadi hanya pura-pura tidur ia mendengar apa yg dikatakan vian,ada perasaan senang ada perasaan sedih entah itu apa Tya tidak tau arti dari perasaan ny itu.
Tya segera bangun dari ranjang lalu keluar dari kamar dan menghampiri mamany yg berada di dapur.
"Maa"ucap Tya.
"Iy ad apa"tanya mama Tya.
"Papa blm Plng?"ucap Tya.
"Blm syng,oh iy tdi tmn kamu gendong kamu sampai kamar katanya kamu ketiduran di mobil ny"ucap mama Tya.
"Iy ma Tya tau"ucap Tya.
"Dia itu tmn kamu atauuu pacar kamu?" Tanya mama Tya kepooo.
"Tmn ma g lebih"ucap Tya.
"Temen apa demen hayoo"?ucap mama Tya .
"Ish mama apaan si Vian hanya tmn doank g lebih"ucap Tya lalu meninggalkan mama ny yg masih cekikikan didapur.
Jan lupa votmen okeyy 👌
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintya&Savian[TAHAP REVISI]
Teen Fiction'Cintya Violetta' Seorang perempuan yang bersifat cuek kepada siapa saja dan itu semua berasal dari masalalunya yang membuat dia menjadi pribadi pendiam. Namun itu tidak selamanya ia bersifat cuek,semenjak kehadiran Vian semuanya jadi berubah. 'Risk...