KANTIN

1K 108 2
                                    

Setelah Shella dan Reina pergi ke kantin mereka memesan 3nasgor dan 3 es teh.

"Loh satu lgi buat sypa shel?"tanya Reina.

"Buat Tya lh yakli buat Dugong"ujar Shella sembari memutar bola matanya mls.

"Ntr klo am dia g dimakan gimana?"tanya Reina.

"Ntr perut gw yg jadi tong sampah Selo aj Selo"ujar Shella sembari menepuk perutnya pelan.

"Yeh, emgny tdi Tya mesen juga?"tanya Reina lgi

"Lu bnyk nanya yaa udh beliin aj,liat ntr dimakan api g am Tya"ujar Shella sambil mengambil es teh.

"Ywdh"ucap Reina.

Setelah keluar dari kantin mereka ketemu dengan geng vian yg berjalan lawan arah dengan mereka berdua.

"Omg gw deg degan smph ganteng banget sii abng Vian"ujar siswi

"Suami gw cool banget dh"ujar siswi lgi

"Pcr gw jalan am sahabat mlu am gw ny kpn"ujar siswi lain sambil dramastis.

Reina yg melihatnya pun hanya diam menurut dia tidak ad yg cool dri ketiga cowo tersebut karena memang disekolah ny dlu bnyk cogan TPI dia tidak selebay ituu.Reina yg melihat Shella diam dan senyum-senyum sendiri langsung menarik tangan Shella untuk segera beranjak ke kls.

"Ihh Reina lu knp narik narik gw si udh tau gw lgi nyegerin mata"ujar Shella setengah kesal.

"Lu tuhh yaa baru ketemu yg bening aj udh salting aplgi klo ditembak jingkrak-jingkrakan kli lu kyk belalang"ujar Reina emosi.

"Dia itu most wanted sekolah kita Reina lu sebagai ank baru harus tau"ujar Shella

"Sebelum lu tau gw udh tau "ujar Reina pergi meninggalkan Shella dan duduk disebelah tya.

"Lu tau darimana na"teriak Shella sambil berlari menuju sahabatnya.

"Ya tau lh klo bnyk cewe² pda ngomong cool gans apalh itu pasti itu most wanted skolh"ujar Reina menjelaskan.

"Ohhh gtuu yy"ucap Shella

"Tya nii nasgor am es teh buat lu gw beliin"ujar Shella memberikan nasgor dan es teh kpda Tya.

"Hm thx ya ntr gw ganti uangnya"ujar Tya.

"Asssiapppp"ujar Shella

"Tuh kan bner si Tya klo kita beliin nasgor am es teh dia mau"ujar Shella sambil mengeluarkan lidahnya.

"Yaa kn gw g tau gw aja baru knl am lu berdua baru skrang"ujar Reina.

"Mkn orang bkn ngomong"ujar Tya sinis.

"Iya Tya "ucap Shella dan Reina bebarengan.
Setelah habis makan bel berbunyi dan pelajaran selanjutnya akan segera dimulai.

"Baik anak anak skrang kalian bikin kelompok jadi 3orang boleh bebas dan tugas kalian adalah menggambar tempat tempat bersejarah berserta definisinya masing-masing kelompok 1 tempat bersejarah kumpulkan Minggu dpn,skrang kalian kumpul dlu ke klmpk kalian untuk menentukan tempat bersejarah apa yg akan klmpk kalian gambar."
Tak lama bel berbunyi kringgggggg,
"Baiklah kumpulkan Minggu dpn slmt siang".ujar pak Andi guru sbk.

"Tya kita ngerjain ny kpn?"that Shella.

"Bsk aj dirmh gw"ujar tya sambil memasukan barang-barang ny kedlm tas.

"Gw kn g tau rmh lu"ujar Reina.

"Ntr gua kasih tau alamat ny"ujar Tya.

"Okeyy gw duluan yaa"ujar Reina

"Iyaa"ucap Shella dan Tya

"Ywdh Tya lu bareng gw aj yaa"ajak Shella.

"Ywdh tpi g ngerepotin kn?" Tanya tya

"Ya gk lh kn lu udh gw anggap sebagai saudara gw sendiri"ujar Shella sambil menaiki motor beatny.

"Ouh ywdh thx yaa"ucap Tya.

#jangan lupa votmen❣

Cintya&Savian[TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang