SIAPA CLARA?

288 75 0
                                    

'kenapa disaat gue udah jatuh sedalam-dalamnya ke lo,lo berubah dengan drastis hanya karena perempuan itu'

👣👣👣

Suara deru motor ninja terdengar di sekitar SMA Garuda sakti  dan menjadi tontonan siswa dan siswi,siapa yang tidak kaget melihat mostwanted sekolahnya berboncengan dengan perempuan lain selain pacarnya Tya.

Vian membantu Clara turun dari motor nya sambil tersenyum kearahnya dan tak lama Raihan dan Boby pun menyusul ketempat Clara dan Vian.

"Wihh Clara comeback nih"ucap Boby dengan sangat antusias.

"Hai Bob hai Han"sapa Clara sambil tersenyum manis kearah dua sejoli itu.

Vian lalu menggenggam tangan Clara untuk masuk kedalam sekolahnya.

Raihan yang melihat Tya dari kejauhan kaget karena Tya melihat adegan dimana Clara diboncengi oleh Vian.

"Gawat Bob gawat"ucap Raihan sambil melihat kearah Tya.

"Gawat apaan sih temen baru datang lagi bukannya senang malah gawat aneh lu ah"omel Boby sambil mendorong bahu Raihan pelan.

"Bukan itu,liat noh Tya ngeliat semuanya"ucap Raihan sambil mengarahkan dagunya kearah Tya untuk memberi petunjuk kepada Boby.

"Lah iya lagian Vian aneh sih udah punya pacar malah gandengan sama cewe lain hadeuhh"kesal Boby dan langsung berlari kearah Vian diikuti Raihan.

TYA POV
'Gue ngeliat semuanya dimana Vian berboncengan dengan anak baru bahkan turun dari motornya pun dibantu,gue gak habis pikir dengannya kenapa ia semalam ia bilang tidak bisa jemput apa karena anak baru itu'-batin Tya.

Gue langsung saja melangkahkan kaki gue menuju kelas gue dan gue melihat sudah ada Shella yang menatap gue dengan muka yang tidak bisa diartikan lagi.

Author POV
Tya mendudukkan bokongnya disebelah kursi Shella.

"Tya masa cowo lu genggaman sama cewe lain lu gak marah apa?"tanya Shella yang membuat gue kepancing emosi.

'udah jelas tadi gue liat dia malah dibahas'-batin tya.

"Hmm biarkanlah"ucap Tya seolah tak perduli padahal hatinya sudah merasakan sesak kembali rasanya seperti Yuda sakitin dia.

Tak lama Tya mengambil headset nya dan memutarkan musik dengan volume yang begitu kencang agar masalahnya hilang sebentar.

Tak lama Shella berbicara"udah bel udahan dengerin lagunya"ucap Shella sambil menarik sebelah headset Tya.

Selama mata pelajaran dimulai Tya sangat tidak fokus dengan apa yang ia pelajari ia masih memikirkan siapa anak baru yang tadi bersama Vian,apakah pacarnya,apakah gebetannya,ataukah selingkuhannya.

Pertanyaan demi pertanyaan menyeruak masuk ke pikiran Tya yang membuat siempunya tidak bisa fokus terhadap pelajaran nya.

'benar kata orang cinta bisa merubah seseorang menjadi bodoh,contohnya gue yang dari tadi gak fokus apa yang dijelaskan Bu lala'-batin Tya.

Shella yang melihat sahabat nya tidak fokus ia hanya bisa tersenyum sambil berucap"yang sabar ini salah satu ujian disebuah hubungan"ucap Shella menenangkan tya.

"Dan lu bisa tanya penjelasan langsung sama Vian nanti istirahat atau pulang"ucap Shella dan dibalas anggukan mantab sama Tya.

Setelah melewati beberapa jam kemudian bel istirahat berbunyi.
'kringgg'kringgg

Sebenarnya Tya sangat begitu malas kekantin tetapi sahabat nya ini selalu membujuk nya.

"Tya ayo kekantin temenin gue ah elah"bujuk Shella sambil memberi puppy eyes nya.

Cintya&Savian[TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang