DEGUPAN ANEH❄️

274 73 0
                                    

Setelah kepulangan Vian Tya naik kelantai atas dan menjatuhkan dirinya diatas kasur king size nya yang empuk sekali,ia berpikir untuk membeli apa nanti buat Tante nya Vian.

Setelah dipikir pikir Lia akhirnya membeli sebuah bingkisan dari via onlen ia membeli bingkisan dengan teman lamanya yang sekarang berjualan bisnis onlen berbagai bingkisan.setelah memesan Tya menunggu kedatangan bingkisan tersebut dilihat jam dinding masih pukul setengah 2 siang dan Tya memilih untuk mengambil air wudhu dan melakukan sholat Zuhur yang belum ia lakukan.

Selesai sholat Tya melepit mukena dan sejadahnya lalu ia mulai membuka handphone nya yang dari tadi terus menerus berdering.Ia membuka aplikasi hijaunya.dan disana begitu banyak pesan dari Shella Vian dan juga grup kelasnya

Vian👿(3) pesan
Shella🐞(20)pesan
XI IPA (1.240)pesan

Dan tya lebih memilih menjawab pesan sahabatnya itu.

Shella🐞
P
P
P
Tya
Tya
Tya gawat
Masa Kevin minta balikan sih:(
Tya bales dong
Gue bingung nih anjir dia tiba-tiba ngechat
Masa mau balikan dah
Terus gue harus gimana ini
Padahal tadi dia selingkuh dibelakang gue
Tya dia ngajak gue ketemuan omygatt
Gimana nih tyaa
Gue bingung
Mau balikan tapi takut diselingkuhi lagi
Katanya dia mau ngajak ketemuan mau jelasin semuanya
Gimana nih Tya jawab Napa
Ceklis dua Mulu lu.

Cintya_
Salam dulu bangke
Ya itu sih terserah lu
Kalo gue jadi lu gue gk bakalan mau
balikan ama cowo brengsek kek kevin

Shella🐞
Iya gue juga gk mau balikan ama
Cwo kek dia

Read.

Lalu Tya menaruh handphone nya di nakas tanpa menbalas chatting dari Vian karena dia sudah terlalu ngantuk matanya ingin cepat-cepat meram ,tak lama kemudian Tya mulai memasuki alam mimpinya.

Pukul setengah lima sore Tya terbangun lalu mengucek mata nya dan duduk dipinggiran ranjangnya lalu ia mulai memasuki kamar mandi untuk ritual mandi dan tidak lupa mengambil air wudhu untuk melaksanakan sholat ashar.

Setelah keluar dari kamar mandi Tya memakai pakaiannya lalu melakukan sholat sehabis sholat Tya turun dari kamarnya tanpa menyentuh handphone nya yang berbunyi dari tadi entahlah ada apa,tapi Tya hanya mendiamkan handphone nya dan melanjutkan langkahnya untuk turun ke bawah.

Setelah sampai bawah Tya menuju ke dapur untuk mengambil air dingin di kulkas baru beberapa menit ia minum suara ayahnya mengagetkannya.

"Sudah bangun kamu"suara serak ayah Tya sambil melihat anak semata wayangnya itu.

"Iya, ayah tadi kemana sama mama kok gak ada?"tanya Tya sambil menutup kulkas kembali.

"Tadi ada pertemuan reoni sekolah SMA ayah sama mama kamu,waktu ayah sama mama mau pergi Vian Dateng terus dia nanyain kamu,ayah bilang kamu lagi kerumah Shella eh dia masih kekeh mau nunggu kamu sampai datang,apakah kamu sudah ketemu denganny?"jelas ayah Tya sambil menatap putri semata wayangny itu.

"Sudah,Tya diundang keacara tujuh bulanan tantenya"ucap Tya sambil menaruh gelas yang habis ia pegang sedari tadi.

"Nanti bawa kue buatan mama aja Tya buat tantenya Vian"ucap mama Tya berjalan kearah dapur sambil tersenyum.

"Iya mah gampang"ucap Tya langsung naik kelantai atas meninggalkan Tya dengan senyuman yang mengembang.

"Alhamdulillah Tya sedikit berubah ya mas"ucap mama Tya yang masih melihat punggung anaknya yang sudah menaiki tangga.

Cintya&Savian[TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang