Mnet Asian Music Award 2012 yang di adakan di Hongkong merupakan tempat penghargaan besar pertama yang di hadiri oleh kedua belas anggota EXO bersama para senior mereka seperti Super Junior, SHINee, dan f(x). Di pertengahan acara, di umumkanlah sebuah penghargaan yang tertuju kepada pendatang baru pria terbaik. Semua penonton tampak fokus kepada pembaca kategori itu yang merupakan aktor dan aktris Korea, yaitu Yoon Shi Yoon dan Park Shin Hye.
"EXO! Chukhaderim-imnida"
Sorak sorai penonton menyambut kedua belas anggota itu untuk naik ke atas panggung. Sebelumnya, kamera tampak menyorot para anggota Super Junior memberi pelukan dan selamat kepada juniornya itu.
"Wahh daebak!" Ucap Seulgi yang sedang memandang sebuah televisi yang menayangkan acara penghargaan tersebut.
"Eonnie, sepertinya besok di kantin agensi, akan ada makanan yang banyak. Kau ingat kan perkataan ahjumma waktu itu? Kalau grup EXO memenangkan penghargaan akhir tahun, mereka akan memasak makanan lebih dari biasanya"
"Hhmmm" Joohyun hanya menanggapi dengan biasa karena dia sedang menikmati makanannya.
"Wahh. Aku tidak menyangka kalau mereka akan mendapatkan penghargaan sebelum setahun debut. Para trainee selalu membicarakan mereka karena ketampanan setiap anggotanya, benar kan eonnie?"
Joohyun tidak menjawab. Dia menarik sumpit yang sudah mencapit jajangmyeon dan meniupnya sebelum melahapnya.
"Ahh iya, aku baru ingat. Waktu itu Suho oppa menanyakan tentangmu, eonnie"
"Suho?" Joohyun baru merespon.
"Kim Junmyeon. Dia diberi nama Suho dan menjadi leader grup EXO K. Kenapa kau tidak mengetahuinya?"
"Aahh dia. Apa yang dia tanyakan padamu?"
"Sepertinya dia salah paham dengan sikapmu yang selalu terlihat jutek kepadanya"
"Lalu, kau menjawab apa?"
"Aku hanya menjelaskan kalau kau hanya memiliki sifat pemalu dan tidak mudah akrab dengan orang yang baru dikenal"
Joohyun hanya mengangguk kecil tanda menyetujui ucapan Seulgi itu. Tangannya kembali sibuk dengan sumpitnya.
"Beruntung kita bisa makan di sini tepat waktu. Kalau tidak, akan di penuhi para penggemar yang ingin menonton acara ini" Seulgi melihat ke arah luar kedai yang penuh dengan beberapa perempuan yang membawa lightstick berwarna blue saphire dan pearl aqua. Kedai itu memang dekat dengan kantor agensi SM dan menjadi tempat berkumpul para penggemar yang menunggu kedatangan idola mereka. Banyak dari pengunjung yang mengenali wajah Seulgi dan Joohyun karena sering terlihat keluar masuk gedung agensi.
"Eonnie, lihatlah. EXO oppa tampil, mereka akan berkolaborasi dengan SHINee oppa"
Joohyun hanya sesekali melirik ke arah televisi yang jaraknya jauh di depannya.
"Kenapa kau sangat antusias sekali? Apa kau salah satu penggemar mereka?"
"Bisa di bilang iya. Kai, salah satu anggota EXO, merupakan teman semasa traineeku. Senang rasanya melihat penampilannya di televisi. Aku berpikir mengenai kapan waktuku akan tiba?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Life of Idols
Fanfiction[COMPLETED] Menceritakan kehidupan para idol Kpop yang sangat terkenal. Sebelumnya, mereka harus mengikuti audisi dan menjalani training sebelum resmi debut sebagai seorang penyanyi. Mereka juga mengalami masa-masa sulit di samping kesuksesan mereka...