First Time

351 29 1
                                    

April 2013...

Di sebuah dorm, keenam anggota Apink lainnya sedang bersiap-siap untuk menuju agensi untuk berlatih seperti biasa. Mereka sedang dalam tahap penyelesaian untuk mini album ketiga pada pertengahan tahun ini. 

"Eonnie, apa kau mendapatkan kabar dari Ayah Yookyung yang meminta maaf kepada pihak agensi?" Namjoo menghampiri Chorong yang sedang berada di dalam kamarnya. 

"Meminta maaf? Apa karena alasan kepergian Yookyung?"

"Eoh. Banyak pemberitaan yang menganggap kalau kita melakukan kekerasan kepada Yookyung"

"Seharusnya dia tidak perlu meminta maaf. Keluarnya Yookyung dari grup, hanya karena Ayahnya ingin dia untuk fokus dalam pendidikannya"

"Aku merasa kasihan pada Ayahnya yang harus berhadapan dengan para media untuk menanggapi berita itu...."

"Kenapa banyak yang mempunyai tanggapan seperti itu? Apa kita mempunyai kesan yang tidak baik setelah 2 tahun debut?"

"Kau sama sepertiku, eonnie. Aku juga marah saat membaca banyak komentar buruk semenjak berita keluarnya Yookyung beredar awal bulan ini"

"Sudahlah, jangan membahas ini terus menerus. Yookyung sudah baik-baik saja. Bahkan dia mengirimkan teks pesan padaku kemarin, kalau dia menantikan comeback kita"

"Kita harus melakukan yang terbaik, eonnie"

"Eoh. Dimana yang lainnya? Apa sudah siap?"

"Mereka ada di ruang tengah"

Chorong dan Namjoo keluar dari kamar. Mereka berdua melihat anggota lainnya sedang menonton televisi. Sebuah reality variety show terkenal bernama 'We Got Married' sedang di tayangkan. Naeun tampak menonton sambil tersenyum sendiri, bahkan sesekali dia tertawa karena melihat tingkahnya sendiri di layar kaca. Episode hari ini, menayangkan pertemuan pertama dari Naeun dan Taemin SHINee. 

"Sepertinya agensi kita sengaja memberikan kesempatan pada Naeun untuk tampil pada acara seperti itu untuk menutupi berita kepergian Yookyung. Tapi kau beruntung, Naeun'ah. Kau di pasangkan dengan senior kita yang usianya dekat denganmu" Bomi berkomentar. 

"Bagaimana perasaanmu saat syuting? Pasti kau merasa gugup" Eunji juga ikut membuka suaranya. 

"Aku bahkan hampir tidak berani melihat ke arah wajahnya. Baru kali ini aku di pertemukan dengan orang yang langsung akrab denganku"

"Kemistri kalian terlihat bagus. Bahkan kau menghabiskan banyak waktu di hari itu. Aku ingat saat malam hari kau pulang ke dorm. Wajahmu sama sekali tidak terlihat lelah" Bomi kembali berbicara. 

"Eoh. Aku merasa senang bisa sekaligus melepaskan lelahku dari aktivitas berlatih. Lagipula, Taemin oppa juga bisa membuatku nyaman meskipun kita berdua baru pertama kali bertemu"

"Oppa? Kau sudah memanggilnya dengan sebutan itu, eonnie?" Hayoung menengok ke arah Naeun.

"Kau akan tahu di episode-episode yang akan datang" Naeun tersenyum saat mengatakan hal itu. 

"Aku penasaran dengan tanggapan dari para penggemar esok hari. Taemin sunbaenim sangat terkenal, aku khawatir kalau Naeun akan mendapatkan komentar yang tidak bagus dari penggemarnya"

The Secret Life of IdolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang