Scandal

424 25 2
                                    

1 Januari 2019, media dispatch kembali mengungkap pasangan idol yang sukses meningkatkan minat pembaca situs mereka. Dua idol terkenal ini juga sudah di konfirmasi kebenaran hubungan mereka berdua oleh agensi masing-masing. Kai EXO kembali menjalin hubungan dengan Jenny Blackpink dan kedekatan mereka berdua kembali menarik perhatian penggemar karena tidak terlihat sama sekali interaksi apapun saat menghadiri acara yang sama. Nama mereka berdua pun sukses menjadi pencarian teratas pada beberapa hari setelah berita itu tersebar. Bahkan nama 'Krystal' pun ikut menjadi bahan pembicaraan karena sebelumnya pernah dikonfirmasi mempunyai hubungan dengan Kai, namun hubungan mereka sudah lama berakhir. Tapi rupanya tidak sampai satu bulan pasangan itu terungkap media, agensi mereka mulai mengkonfirmasi kandasnya hubungan mereka karena kesibukan masing-masing.

"Setidaknya beritaku bisa menutupi hebohnya beritamu waktu itu, hyung" Kai berbicara pada Suho yang sedang duduk di sebelahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Setidaknya beritaku bisa menutupi hebohnya beritamu waktu itu, hyung" Kai berbicara pada Suho yang sedang duduk di sebelahnya.

"Apa kau tidak pulang ke rumah? Ku dengar kau akan menemui keponakanmu hari ini"

"Mungkin nanti siang aku akan ke sana"

"Apa kau benar-benar sudah mengakhiri hubunganmu?" Suho mengganti kaosnya karena basah dengan keringat.

"Aku tidak tahu. Agensinya sangat ketat dengan peraturan terhadap artisnya. Bahkan dia terpaksa mengganti nomor teleponnya supaya aku tidak bisa menghubunginya lagi. Aku mendapat kabar dari salah satu staffnya yang pernah ikut ke Paris waktu itu bersamanya"

"Bagaimana bisa kau berkencan dengannya dan menyebarkan buktinya dengan jelas di akun media sosialmu sendiri, eoh?" Suho mulai mengeluarkan botol minuman dari tasnya.

"Apa kau tidak seperti itu, hyung? Kenapa tiba-tiba kau membuat akun media sosial? Padahal waktu itu kau tidak terlalu menyukai hal-hal seperti itu karena akan mengganggu aktivitasmu sehari-hari"

"Aku hanya menggunakannya untuk berkomunikasi dengan penggemar. Kita akan lebih sering menjalani aktivitas individu sekarang"

"Apa kau menikmati kencan selama di Itali, hyung?"

"Kami hanya bertemu selama sehari. Tidak banyak yang bisa kita lakukan di sana"

"Bukankah terasa menyenangkan bisa berjalan seperti orang biasa di negara lain? Tapi kita tidak bisa melakukannya di negara kita sendiri" Kai mulai duduk sambil menyandarkan punggung pada dinding di belakangnya.

"Kau juga sudah pernah merasakannya sendiri. Kita masih berprofesi sebagai penyanyi. Kontrak kerja kita juga masih tersisa dua tahun di agensi ini"

"Apa kau berencana untuk keluar, hyung?"

"Tidak. EXO yang membuatku menjadi seperti ini. Aku juga banyak berterimakasih kepada staff yang merekrutku waktu itu. Aku akan mempertahankan grup ini sampai kapan pun"

"Apa kau tahu, hyung? Natal kemarin aku syuting bersama Chanyeol untuk bertemu dengan Naeun dan Gunhoo yang tampil dalam acara 'The Superman Return'. Aku mulai berpikir apa aku masih bisa menjalani profesi ini meskipun sudah menikah nantinya? Ayah dari Naeun dan Gunhoo merupakan seorang pemain sepak bola dan dia masih aktif bermain di lapangan sampai saat ini"

The Secret Life of IdolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang