Di sebuah dorm.
"Jadi, apa yang ingin kau bicarakan kali ini, eonnie?" Namjoo bertanya kepada Chorong saat semua anggotanya berkumpul di ruang tengah, kecuali Eunji yang memiliki jadwal sendiri.
"Aku hanya ingin mendengar pendapat kalian mengenai comeback kita kali ini. Aku tahu banyak perubahan yang kita lakukan selama perekaman dan latihan koreografi selama satu bulan ini"
"Aku senang karena agensi memberi kita kesempatan untuk tampil dengan lagu baru. Kurasa ini kesempatan kita untuk lebih sering berkomunikasi dengan para penggemar" Bomi lebih dulu mengungkapkan pendapatnya.
"Tahun ini kita akan melakukan perilisan dua mini album baru. Jadi kuharap kalian bisa menjaga kesehatan selama masa kegiatan promosi. Kurasa kita harus memperhatikan Eunji yang mendapatkan banyak jadwal individu lebih banyak dari kita semua"
"Nde, eonnie. Dia sudah mendapatkan tawaran drama televisi dan musikal tahun ini. Kuharap dia tidak melewatkan makan di lokasi syuting. Aku melihat dia juga kehilangan berat badan sekarang" Naeun mulai berbicara.
"Eonnie, kenapa kau tidak menerima tawaran di acara televisi? Bukankah manajer pernah membicarakan hal itu padamu?" Hayoung melihat ke arah Chorong.
"Aku sudah mendapatkan skrip drama tahun ini. Aku tidak ingin menerima tawaran yang lebih banyak dari kalian"
"Mwoya? Kenapa kau selalu menjadi seperti ini, eonnie?" Bomi memprotes.
"Aku harus mengawasi kalian selama melakukan kegiatan individu. Aku tidak bisa melakukannya jika terlalu sibuk dengan kegiatanku sendiri"
"Bukankah teaser video kita sudah keluar kemarin? Kalian sudah melihat komentar di situs pencarian?" Namjoo memegang ponselnya.
"Eoh. Banyak yang menantikan perilisan lagu kita itu"
"Aku merasa senang setiap tampil di atas panggung dan bisa bertemu penyanyi kesukaanku secara langsung. Tapi terkadang sangat sulit bagiku untuk melewatinya..."
Chorong menepuk punggung Hayoung yang menaruh kepalanya di atas meja. Sang maknae harus selalu mengatur waktu sekolahnya dengan kegiatannya sebagai seorang penyanyi.
"Setelah ku ingat-ingat, banyak yang sudah kita lalui selama 3 tahun ini. Apa kau ingat saat aku menyuruhmu untuk selalu tersenyum selama penampilan, Hayoung'ah? Bahkan banyak yang mengira kalau aku berlaku kasar padamu" Chorong berbicara sambil terus mengelus punggung Hayoung.
(Sebelum debut, mereka sudah dibuatkan reality show sendiri berjudul Apink News)
"Kita juga sudah mengalami banyak cedera selama latihan"
"Kau sering menangis setelah menyelesaikan latihan terakhir sebelum perilisan lagu 'Nonono' waktu itu" Bomi menunjuk ke arah Naeun.
"Eoh. Aku merasa grup kita sangat sulit untuk bertahan setelah kepergian Yookyung tahun lalu. Aku tidak tahu apa para penggemar akan menyukai lagu baru kita setiap akan melakukan comeback"
Mereka kembali membicarakan mengenai masa-masa sulit sebelum debut. Beberapa memori mulai terlintas di pikiran Chorong. Dia berbicara di dalam hatinya.....
"Aku akan membuat grup Apink bertahan seperti Shinhwa sunbaenim yang masih terus berkarya di usia grupnya yang mencapai 16 tahun"
Ruang latihan Cube Entertainment.
Suara piano terdengar menggema di ruangan itu. Ada beberapa pria yang sedang duduk dan sibuk dengan ponselnya. Beberapa lainnya terlihat sedang menari dengan gerakan yang berbeda, ekspresi mereka seperti sedang menghafal gerakan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Life of Idols
Fanfic[COMPLETED] Menceritakan kehidupan para idol Kpop yang sangat terkenal. Sebelumnya, mereka harus mengikuti audisi dan menjalani training sebelum resmi debut sebagai seorang penyanyi. Mereka juga mengalami masa-masa sulit di samping kesuksesan mereka...