18 Januari 2016.
Idol Star Championship di awal tahun kembali di adakan. Proses perekaman akan di lakukan hari ini. Para idol yang sudah di konfirmasi akan berpartisipasi, telah menarik minat para penggemarnya untuk datang menyemangati mereka yang akan berkompetisi dalam ajang olahraga ini. Syuting program tersebut dimulai sejak pagi hari. Tempat duduk penonton sudah di penuhi oleh para penggemar yang datang. Para kameramen dan staff juga terlihat sibuk mengatur acara sampai para idol sudah datang di ruang belakang stadium.
"Ini bendera tim kalian..." Beberapa staff memberikan sebuah bendera khusus ke setiap tim yang anggotanya sudah di bagi-bagi sebelumnya.
"Kamsahamnida...." Eunkwang menerimanya sambil sedikit membungkukkan badan.
"Kita pasti menang. Aku yakin" Changsub melihat ke arah anggota timnya sambil menyilangkan kedua tangannya.
"Oppa, apa kau mengandalkan Minhyuk oppa lagi untuk memenangkan medali banyak hari ini?" Eunji bertanya.
"Tentu saja. Lihatlah tubuhnya. Dia sudah berlatih selama seminggu ini di gym untuk mempersiapkan diri" Changsub melihat ke arah Minhyuk yang sedang mengobrol dengan Namjoo dan Chorong.
"Kau seharusnya berusaha juga, oppa. Setidaknya, kau sudah mempunyai adik baru para perempuan muda itu" Eunji menunjuk ke arah para anggota CLC yang baru saja debut bulan lalu.
"Mereka hanya perlu bersenang-senang saat mengikuti kegiatan seperti ini. Kau juga seharusnya berusaha lebih baik lagi. Kita satu tim lagi tahun ini"
"Benar. Aku bisa menyerahkannya kepada Namjoo. Dia berlari sangat cepat dan sudah mendapatkan medali emas beberapa kali sejak tahun lalu"
"Kau sama saja sepertiku"
Eunji hanya bisa tertawa kecil untuk menanggapi kalimat dari Changsub. Pandangannya sekarang beralih ke salah satu anggota grup lain yang berjalan menghampiri Chorong.
"Chorong eonnie masih menjadi yang populer saat ini, walaupun sudah ada beberapa grup baru, tapi sepertinya para pria tidak bisa untuk tidak menyapanya"
Changsub mengikuti arah pandang Eunji.
"Kim Taehyung? Dia memang sudah menjadi penggemar grup mu sejak lama. Dan yang paling dia sukai adalah Chorong"
"Bagaimana kau tahu, oppa?"
"Kami sudah berkenalan saat melakukan promosi bersama tahun lalu. Dia mengungkapkan kecintaannya pada Apink, khusunya padanya"
Eunji menutup mulut dengan tangannya sendiri seakan tidak percaya dengan yang di dengarnya.
"Benarkah? Wahh..."
"Sepertinya hanya di sini mereka bisa berinteraksi dengan bebas. Lihatlah sekelilingmu. Kau bisa menemukan banyaknya interaksi yang menunjukkan kalau mereka tertarik satu sama lain" Changsub berbicara dengan sedikit pelan.
"Aku sudah biasa melihat yang seperti ini. Pasti sangat bahaya kalau para penggemar melihat idol mereka bisa mengobrol bahkan bercanda santai dengan idol lawan jenis lainnya"
"Kau benar. Sejak debut, memang hanya di belakang panggung, kita bisa berbicara bebas seperti ini. Tapi aku merasa aneh, kenapa grup ku tidak pernah mendapatkan berita apapun mengenai kedekatan dengan grupmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Life of Idols
Fanfic[COMPLETED] Menceritakan kehidupan para idol Kpop yang sangat terkenal. Sebelumnya, mereka harus mengikuti audisi dan menjalani training sebelum resmi debut sebagai seorang penyanyi. Mereka juga mengalami masa-masa sulit di samping kesuksesan mereka...