Setelah menjalani dua minggu masa promosi, akhirnya di dalam sebuah acara musik, grup EXO memenangkan trofi pertamanya yang membuat terkejut semua anggotanya.
"EXO, Chukaderim-imnida...!"
Sang pembawa acara, memberikan trofi yang berbentuk piala dan mic nya kepada salah satu anggota EXO. Penonton bersorak ramai dan membuat semua anggota merasa tidak percaya dengan pengumuman itu.
"Silahkan ungkapkan perasaan kalian" Pembawa acara satu lagi berbicara di depan micnya.
Semua anggota melihat ke arah Suho yang sudah menitikkan air mata sampai sulit mengucapkan kata-katanya dengan jelas. Anggota lainnya dan para penggemar, bersorak supaya dia tidak menangis.
Karena Suho yang masih tidak bisa mengontrol emosinya, Chanyeol mengambil mic dari tangan sang leader dan mulai berbicara.
"Terimakasih kepada Lee Sooman seonsaengnim, keluarga SM, keluarga kami, staff, stylist noona.... Uuhhh, kepada anggota kami dan juga para penggemar. Terimakasih banyak semuanya!!"
"Nde, silahkan bersiap-siap untuk melakukan penampilan encore" Pembawa acara kembali mengambil alih.
Seorang staff naik ke atas panggung dan menyerahkan mic kepada masing-masing anggota EXO. Setelah kedua MC mengucapkan kalimat penutup, musik lagu 'wolf' terdengar dan penggemar tampak bersemangat menyerukan fanchantnya. Chanyeol mulai bernyanyi di awal lagu, sementara anggota lainnya membungkukkan badan kepada senior mereka, Taemin dan Henry yang tadi berdiri di belakang mereka. Tidak lupa juga kepada penyanyi lainnya yang hadir mengisi acara musik hari ini.
"Kamsahamnida..... Kamsahamnida....."
Di dalam ruang tunggu, para staff dari agensi bersiap untuk melakukan dokumentasi terkait kemenangan pertama EXO kali ini. Taemin yang sudah sampai, langsung menghampiri para staff itu.
"Noona, bolehkah aku yang merekamnya?"
"Arasseo. Tapi kami akan mengawasimu supaya hasilnya bagus"
"Aiee, tenang saja. Aku ahli dalam mengambil gambar"
"Kau bisa memegangnya?" Staff itu memberikan sebuah kamera yang berat kepada Taemin.
"Sepertinya bisa" Dengan percaya diri, Taemin memegang kamera itu dan mencoba untuk mengambil gambar sekitar ruangan. Tapi tiba-tiba, tangannya menekan sebuah tombol yang menyebabkan kamera itu hampir terjatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Life of Idols
Fanfiction[COMPLETED] Menceritakan kehidupan para idol Kpop yang sangat terkenal. Sebelumnya, mereka harus mengikuti audisi dan menjalani training sebelum resmi debut sebagai seorang penyanyi. Mereka juga mengalami masa-masa sulit di samping kesuksesan mereka...