Think

259 24 0
                                    

November 2016..

Setelah menyelesaikan konser selama dua hari di Seoul, para anggota Apink tampak santai di keesokan harinya. Mereka hanya memiliki jadwal rekaman untuk lagu Jepang yang kan di promosikan pada akhir bulan ini. Berbeda dengan ketiga anggota termuda girlgroup tersebut yang masih berada di dorm, tiga anggota tertua sudah sibuk untuk bersiap-siap menuju tempat gym yang berada tidak jauh dari kantor agensi.

"Eunji'ah, jangan terlalu lama berolahraga. Kau harus segera menuju salon untuk menghadiri acara penghargaan musik nanti sore" Ucap sang manajer yang melihat anggota itu sedang mengenakan jaketnya.

"Nde, oppa. Aku hanya akan berlatih selama satu jam"

"Chorong'ah, pastikan kau meneleponku setelah dia selesai nanti"

"Nde...."

"Kajja" Bomi mengajak kedua anggotanya keluar dari ruangan itu. 

"Baiklah, kami pergi, oppa..." Ketiganya pamit kepada sang manajer dan berjalan ke arah luar dengan mengenakan jaket, masker, serta topi untuk menutupi identitas mereka. 

"Cuaca pagi memang sangat menyegarkan" Bomi berjalan sambil menghadapkan wajahnya ke arah sinar matahari. 

"Seharusnya kau tidak perlu berlatih bersama kami, Eunji'ah. Apa kau tidak lelah dengan aktivitas kemarin?"

"Tidak apa, eonnie. Aku harus membentuk tubuhku terlebih dulu sebelum mengenakan dress pada acara nanti. Kau tahu kan selama persiapan konser kemarin, berat badanku naik" Eunji menanggapi ucapan Chorong. 

"Kau tidak terlihat gemuk sama sekali. Lagipula, pihak agensi juga tidak menyuruhmu diet"

"Walaupun begitu, aku harus menjaga kondisi tubuhku. Apa jadinya kalau anggota grupku semuanya kurus sementara hanya aku saja yang bertambah gemuk?"

"Aiee, kau berlebihan" Bomi mulai ikut menanggapi. 

"Wae? Kau juga seperti itu. Apa kau pikir hanya kau saja yang ingin kurus selama persiapan album baru kita nanti?" Ucap Eunji. 

"Itu karena pihak agensi yang menyuruhku. Aku bahkan tidak mempunyai keinginan untuk melakukan diet sama sekali. Pasti para penggemar akan bisa menebak comeback grup kita dari perubahan berat badanku"

"Bomi'ah, kau sama sekali tidak berubah sejak debut beberapa tahun yang lalu. Apa kau tahu seberapa gemuknya aku saat pertama kali menjalani audisi?"

"Apa kau tidak pernah melakukan diet sama sekali? Aku ingat saat memulai promosi lagu 'hush', kau bertekad untuk menurunkan berat badanmu sebanyak 10kg karena komentar yang kau dapat waktu itu"

"Lalu, apa maksudmu dengan membahas hal itu? Aku hanya memuji tubuhmu yang tidak mengalami perubahan banyak sejak debut"

"Aishhh, berhentilah membahas mengenai berat badan" Chorong mulai merasa kesal dengan pembicaraan mereka.

Tidak butuh waktu lama, mereka bertiga sudah berada di tempat gym yang berada di lantai tiga sebuah gedung. Chorong tampak memperhatikan sekitarnya terlebih dulu sebelum membuka masker dan juga topinya. 

"Eoh? Annyeonghaseyo..." Ucapan Bomi membuat Chorong menengok. Dia sedikit terkejut tapi tetap menyapa dua orang yang sedang berjalan menuju ke arah mereka. 

The Secret Life of IdolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang