Tahun 2018 menjadi tahun ke 7 grup Apink berkarier dalam dunia musik Korea Selatan. Mereka kembali merilis album yang berjudul 'one and six' dan mempunyai tittle track lagu 'I'm So Sick'.
Lagu comeback mereka kali ini memiliki konsep yang berbeda dari lagu-lagu hits mereka sebelumnya. Keenam anggota Apink menunjukkan sisi kedewasaan mereka lewat musik video dan juga lirik lagu tersebut. Para penggemar rupanya sangat mendukung apapun konsep yang di usung idola mereka itu. Beberapa trofi kemenangan kembali di dapat grup tersebut dan membuat semuanya merasa terharu. Di balik ketatnya persaingan musik serta munculnya banyak grup penyanyi baru, rupanya tidak membuat popularitas girlgroup generasi kedua itu pudar.
Di kantor agensi Plan A Entertainment, tampak beberapa perwakilan agensi sedang mendiskusikan sesuatu dengan keenam anggota Apink terkait persiapan tur Asia mereka yang akan dimulai beberapa hari lagi. Sudah hampir satu jam lebih, mereka duduk membicarakan banyak hal. Sampai akhirnya perwakilan agensi tersebut keluar ruangan dan menyisakan para anggota Apink yang sekarang sibuk dengan ponselnya masing-masing.
"Aishh, berhentilah membaca komentar mereka" Eunji menekan layar ponsel yang dipegang Namjoo.
"Aku sudah baik-baik saja. Lagipula mereka juga tidak salah menilai fisikku"
"Apa maksudmu? Aku bisa mendengar tangisanmu kemarin di dalam kamar mandi selama beberapa menit. Aku tahu kau pasti masih merasa bersalah karena menyetujui saran dari agensi waktu itu"
"Aku hanya memperbaiki bagian hidungku saja. Naeun eonnie juga melakukan hal yang sama denganku. Lagipula ini juga untuk konsep berbeda yang akan kita lakukan mulai saat ini"
"Sebenarnya aku tidak menyetujui hal itu. Para penggemar tampak bertanya-tanya dengan perubahan dari wajahmu. Pihak agensi juga enggan memberikan konfirmasi mengenai kebenaran tindakan operasi plastik padamu"
"Berhentilah memojokkannya. Kau melarangnya melihat komentar jahat, tapi kau sendiri berbicara seperti itu" Bomi tampak menegur Eunji.
"Eonnie, bisakah kita tidak membicarakan masalah ini lagi? Yang terpenting sekarang adalah kita harus fokus untuk mengeluarkan karya baru lagi. Dan juga kita baru saja menandatangani perpanjangan kontrak pada agensi ini. Setidaknya kita masih bisa berada di atas panggung bersama-sama dan menyapa para penggemar lebih sering"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Life of Idols
Fanfiction[COMPLETED] Menceritakan kehidupan para idol Kpop yang sangat terkenal. Sebelumnya, mereka harus mengikuti audisi dan menjalani training sebelum resmi debut sebagai seorang penyanyi. Mereka juga mengalami masa-masa sulit di samping kesuksesan mereka...