Luv

339 26 13
                                    

Oympic Hall Seoul..

"Eonnie, bukankah mereka terlihat keren?" Bomi berbicara sedikit kencang karena suara musik yang memenuhi ruangan.

"Eoh, benar"

"Wahh, mereka terlihat sangat berbeda ketika di bawah panggung" Namjoo juga memberikan pendapatnya.

"Mereka memiliki kemampuan yang unik untuk berkomunikasi dengan penggemar. Lihatlah, Ilhoon. Dia berani mengajak saudara kandungnya untuk berduet di atas panggung"

Ribuan penggemar juga tampak terhanyut dalam penampilan grup BTOB yang sedang tampil di konser pertama mereka yang bertema, Hello Melody. Selama lebih dari 3 jam, mereka di suguhkan penampilan ketujuh anggota itu yang bernyanyi dengan sangat bagus. Prestasi mereka di dunia musik memang masih jauh dari kata sukses karena agensi mereka bukan dari agensi besar. Namun, kesetiaan para penggemar lah yang membuat mereka bisa terus mempunyai kesempatan untuk berkomunikasi dengan mereka.

Penggemar tidak berhenti meneriakkan nama masing-masing anggota bahkan di saat mereka sudah membungkukkan badan untuk mengakhiri konser tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penggemar tidak berhenti meneriakkan nama masing-masing anggota bahkan di saat mereka sudah membungkukkan badan untuk mengakhiri konser tersebut.

"Kamsahamnida...! Berhati-hatilah di saat kalian pulang nanti...!" Ucap Eunkwang dengan menggunakan mic nya.

"Tolong nantikan mini album spesial Natal kami bulan depan!" Changsub berbicara sambil melambaikan tangan.

"See you later, Melody" Peniel juga ikut melambaikan tangannya.

"Eonnie, kita harus ke dalam sekarang"

Ucapan Bomi membuat Chorong berdiri dari duduknya dan diikuti oleh Namjoo. Mereka bertiga menuju ke belakang panggung untuk menyambut para anggota BTOB di ruang tunggu.

"Yaa! Kenapa kalian ada di sini?" Eunkwang menyapa ketiga anggota Apink dengan suara kencangnya.

"Kau seharusnya berbicara lebih kencang lagi supaya para penggemar juga bisa mendengarmu, oppa"

"Aigoo, aigoo, apa yang kalian bawa?" Changsub menyusul.

"Matamu sangat peka kalau melihat makanan" Chorong memberikan sekotak kue yang di bawanya.

"Chukhae, oppa-deul! Konser di hari terakhir ini sukses. Kalian sangat keren!" Namjoo mengacungkan kedua ibu jarinya ke arah para anggota BTOB.

"Gomawo. Aku tidak tahu kalau kalian menonton hari ini" Hyunsik juga menyapa mereka.

"Apa anggota lainnya sedang sibuk?"

"Wae? Kau mengharapkan kehadiran Naeun?" Bomi menanggapi pertanyaan Ilhoon.

"Tidak. Aku menanyakan Eunji noona"

"Kalian menonton dari awal tadi?" Sungjae bertanya.

"Eoh. Sampai selesai" Chorong merogoh saku jaketnya untuk mengambil ponsel.

The Secret Life of IdolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang