Ajang penghargaan Mnet Asian Music Award kembali di adakan pada bulan November tahun 2013. Segelintir penyanyi yang hadir pun sudah di konfirmasi dari bulan sebelumnya. Para nominasi juga sudah di umumkan sejak beberapa bulan sebelum acara di mulai untuk mengumpulkan voting dari para penggemar. Tempat acara tahun ini sama seperti tahun lalu, yaitu Hongkong. Sejak pagi hingga sore, sebuah arena stadium sudah dipenuhi ribuan penggemar yang akan menonton acara ini. Banyak juga wartawan dan kameramen yang bersiap di area red carpet yang akan di lalui para artis yang hadir.
Grup Apink yang lebih dulu tiba. Mereka berjalan menyusuri karpet merah untuk menuju tempat berfoto. Sinar flash kamera tidak berhenti sejak mereka turun dari sebuah mobil. Setiap anggota mulai berpose saat tiba di tempat. Setelah selesai, mereka menuju ke belakang panggung untuk bersiap-siap masuk ke tempat acara. Meskipun mereka tidak tampil, tapi mereka akan mendapatkan sebuah penghargaan khusus tahun ini.
"Pelan-pelan, Hayoung'ah...." Chorong memegang tangan sang maknae saat berjalan.
Manajer yang sudah berada di ruang tunggu, langsung menjelaskan mengenai acara setelah keenam anggota tiba.
"Eonnie, tutupi tubuhmu dengan jaketku sebelum kita ke sana nanti"
"Gomawo" Chorong menerima jaket dari Eunji.
Para stylist langsung sibuk membenarkan make up dan dress hitam para anggota Apink.
"Ku dengar, penyanyi Rain akan tampil malam ini"
"Jinjja?" Chorong langsung membuka matanya setelah mendengarkan kata-kata itu.
"Make up mu jadi berantakan" Stylist yang sedang berada di depan Chorong, memprotes saat dia sedang memakaikan eyeliner kepada Chorong.
"Hehee. Maaf, eonnie"
"Sehabis acara selesai, bisakah kau melakukan sesuatu untukku?"
"Eoh. Katakan saja, eonnie"
"Aku ingin meminta tanda tangan Lee Seunggi, dia merupakan pembawa acara hari ini. Apa kau bisa membantuku?"
"Tentu saja. Tapi, kau juga harus melakukan sesuatu untukku, eonnie"
"Apa itu?"
"Kau pasti mengenal banyak stylist artis lainnya. Aku ingin berfoto dengan Rain sunbaenim nanti. Aku ingin kau menemaniku ke ruang tunggunya"
"Arasseo....."
Di waktu yang sama, kedua belas anggota EXO juga sudah berada di dalam ruang tunggunya. Mereka membungkukkan badan kepada Hyeoyeon dan Seohyun SNSD yang sudah lebih dulu berada di ruangan itu bersama staff agensi.
"Nde..." Hyoyeon membalas sapaan dari mereka.
"Kalian masuk nominasi daesang tahun ini. Selamat!" Seohyun berbicara.
"Kamsahamnida, sunbaenim"
"Lagu 'Growl' benar-benar sukses besar. Kalian pasti bisa memenangkan penghargaan besar itu"
"Kami tidak mungkin mengalahkan sunbaenim sendiri. Lagipula, kami baru mencapai satu tahun lebih di industri ini. Sepertinya perjalanan kami masih panjang untuk mendapatkan prestasi seperti itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Life of Idols
Fanfiction[COMPLETED] Menceritakan kehidupan para idol Kpop yang sangat terkenal. Sebelumnya, mereka harus mengikuti audisi dan menjalani training sebelum resmi debut sebagai seorang penyanyi. Mereka juga mengalami masa-masa sulit di samping kesuksesan mereka...