1 Agustus 2014.
Debutnya sebuah girlgroup baru dari agensi terbesar di Korea Selatan, menarik banyak perhatian penikmat musik. Di mulai dari musik video yang dirilis seminggu sebelumnya, terbukti telah di nobatkan sebagai salah satu musik video yang paling sering di lihat beberapa hari terakhir ini. Bahkan hanya dalam waktu 24 jam, jumlah penonton sudah mencapai angka 2 juta. Musik video itu di hapus dan kemudian di munculkan kembali setelah proses pengeditan. Kontroversi muncul karena adanya beberapa adegan yang seharusnya tidak di munculkan, seperti artikel dari peristiwa bom atom di Jepang.
Di samping banyak kritikan yang datang kepada agensi, girlgroup yang bernama Red Velvet ini tetap bisa melakukan promosi pertamanya di acara Music Bank. Dengan penampilan rambut mereka yang berbeda-beda warna, menarik perhatian para penggemar idol lain yang menunggu di luar gedung KBS. Saat para anggota grup yang berjumlah 4 orang ini baru turun dari sebuah mobil, banyak yang memanggil nama mereka satu per satu. Bahkan saat mereka sedang berjalan pun, banyak juga yang mengambil foto dari jarak yang dekat. Keempat perempuan itu sesekali tersenyum dan menyapa para penggemar itu.
Hingga akhirnya mereka tiba di dalam gedung dan ruang tunggu. Sang manajer yang sudah lebih dulu sampai, tampak menghampiri mereka berempat dan menyuruh para stylist untuk membantu artisnya itu untuk berganti pakaian. Sambil menunggu, manajer itu berbicara kepada para staff acara yang berada di luar ruangan."Kenapa aku sangat gugup hari ini?" Park Sooyoung yang diberi nama panggung Joy mulai berbicara saat diberi kostum panggungnya oleh salah satu stylist.
"Aku juga sama, bahkan aku tidak menyangka akan banyak orang yang mengenal nama kita tadi" Son Seungwan atau Wendy, juga mengungkapkan pendapatnya.
"Pasti mereka sudah melihat profil kita di salah satu website agensi. Aku tidak sabar untuk melakukan penampilan pertama kita nanti. Bagaimana denganmu, eonnie?" Seulgi menengok ke arah Joohyun yang akan di panggil dengan nama Irene.
"Eoh?"
"Apa kau juga gugup, eonnie?"
"Eo-eoh, sedikit.." Irene mulai berjalan ke arah ruang ganti terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Life of Idols
Fanfic[COMPLETED] Menceritakan kehidupan para idol Kpop yang sangat terkenal. Sebelumnya, mereka harus mengikuti audisi dan menjalani training sebelum resmi debut sebagai seorang penyanyi. Mereka juga mengalami masa-masa sulit di samping kesuksesan mereka...