Februari 2014...
Dua buah mobil van berwarna hitam, berhenti di depan sebuah kantor agensi. Setelah hadir di berbagai acara, para anggota EXO kembali melakukan latihan seperti biasa. Terdengar suara helaan nafas dari salah satu anggota sebelum bersiap-siap turun dari mobil.
"Oppa! Chanyeol oppa!"
"Oh Sehun!"
"Baekhyun oppa!"
Sambutan para fans membuat para anggota menundukkan kepala saat berjalan ke arah pintu masuk agensi. Satu per satu mulai memasuki gedung dan tidak ada yang berbicara sampai tiba di ruang latihan. Suara sebuah musik membuat mereka langsung menuju ke sofa di ujung ruangan dan mengistirahatkan tubuh mereka di sana.
Terlihat empat orang perempuan sedang berlatih bersama seorang koreografer yang berdiri di depan kaca sambil memperhatikan gerakan mereka.
Sementara itu, para anggota EXO langsung di sibukkan dengan ponsel masing-masing.
'Apa kita harus menunggu di sini?' Sehun mengetik di obrolan grup kakaotalk.
'Lalu, dimana kita harus menunggu? Wae? Apa kau malu di perhatikan para trainee itu?' Chanyeol membalas.
'Apa kalian kenal siapa mereka berempat?' Kyungsoo mengetik.
'Kang Seulgi, Bae Joohyun... Dan yang kedua lagi, aku belum berkenalan' Jongin sedikit tersenyum.
'Bukankah dia yang mempunyai usia sama denganmu?' Minseok juga ikut membalas.
'Nde, Kang Seulgi'
'Aku tidak percaya perempuan berambut panjang di sebelah Seulgi, mempunyai usia yang sama dengan Junmyeon hyung' Baekhyun membalas.
'Jinjja? Mereka berempat terlihat sama bagiku' Minseok mengangkat kedua alisnya.
'Junmyeon hyung mengenalnya. Aku pernah melihat mereka berdua sedang mengobrol' Lay membalas.
'SM mencari yang mempunyai visual bagus kali ini' Chanyeol kembali membalas.
'Apa hanya agensi kita? Apa kalian tidak ingat dengan girlgrup lain? Mereka juga terlihat cantik' Luhan mulai membalas.
'Mwoya? Kau mulai membicarakannya lagi?' Minseok membalas.
'Wae, hyung? Siapa yang Luhan hyung maksud?' Baekhyun penasaran.
'Saat acara Seoul Music Award kemarin'
'Eoh? SNSD sunbaenim?' Belum selesai Minseok mengetik, Baekhyun langsung membalas.
'Agensi lain....'
'Jinjja? Ahh sepertinya aku tahu' Sehun kembali membalas.
Saat itu juga, suara musik berhenti.
"Baiklah, latihan hari ini cukup. Besok kita lanjutkan lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Life of Idols
Fanfic[COMPLETED] Menceritakan kehidupan para idol Kpop yang sangat terkenal. Sebelumnya, mereka harus mengikuti audisi dan menjalani training sebelum resmi debut sebagai seorang penyanyi. Mereka juga mengalami masa-masa sulit di samping kesuksesan mereka...