Interaction

332 30 4
                                    

Gedung MBC..

Di sebuah ruang tunggu salah satu acara musik MBC Music Core, terdapat empat orang yang sedang melakukan diskusi dengan kertas di tangan masing-masing. 

"Jadi, setelah itu, aku akan mengucapkan kalimat itu, lalu kita bersama-sama mengucapkan line ini" Sojin Girl's day terlihat sedang menunjuk ke arah kertasnya. 

"Nde, kalau begitu bagaimana kalau kita berlatih sekali lagi, sunbaenim?" Suho menyampaikan pendapatnya. 

"Aku setuju.." Minah Girl's day memajukan duduknya. 

Chanyeol memulai kalimatnya untuk menjadi sebuah pembawa acara. Lalu di susul dengan pembicaraan antara dirinya dengan Suho. Kemudian Sojin dan Minah juga mengucapkan bagian kalimatnya. 

"Jangan gugup" Sojin memberikan nasihat kepada Suho dan Chanyeol. 

"Nde. Ini pertama kalinya kami berdua menjadi MC spesial di sebuah acara musik. Jadi, kami meminta kerja samanya, sunbaenim" Suho menurunkan kertas yang sedaritadi di pegangnya. 

"Anggap saja kalau kita sedang berakting. Lagipula kalian juga sudah satu tahun debut. Pasti sudah terbiasa berbicara di depan kamera"

"Nde, benar. Tapi terkadang aku merasa masih gugup, terlebih harus menghafalkan beberapa kalimat ini" Chanyeol membuka suaranya. 

"Bukankah kau seorang rapper? Kau pasti akan dengan mudah mengucapkannya tanpa melihat ke kertas"

"Eonnie, apa hal ini mempunyai kaitan pada posisi dia dalam grup?" Minah memprotes ucapan Sojin tadi. 

"Bukankah rapper bisa menghafal banyak kata dalam waktu singkat?"

"Mungkin maksudmu, rapper bisa mengucapkan banyak kata dalam waktu singkat. Bukan menghafalnya"

"Ahh. Iya, itu maksudku...." 

"Jjeoseonghaeyeo, terkadang Sojin eonni sulit menjelaskan dengan detail maksud ucapannya"

"Anieyeo, sunbaenim" 

"Ah iya, aku sudah mendengar semua lagu dalam album musik kalian. Suara kalian benar-benar bagus. Lagu favoritku adalah peterpan"

"Eoh? Jjeongmalyeo? Kamsahamnida. Aku juga sering menonton penampilan kalian sejak lagu 'twinkle twinkle' di rilis"

Minah mengangkat tangannya seperti bertepuk tangan tanpa suara..

"Wahh. Kalian juga tahu lagu itu?"

"Nde, waktu itu aku ingat sedang menontonnya bersama Suho hyung saat masih menjadi trainee di agensi"

Pembicaraan mereka berlanjut sampai tidak sadar akan waktu yang terus berjalan. Sampai suara ketukan pintu membuat mereka berhenti berbicara. Seseorang membukanya dan terlihat Kyungsoo masuk ke dalam. Sojin dan Minah langsung berdiri dari duduknya dan saling memberikan sapaan. 

"Hyung sekarang saatnya syuting untuk kejutan dari Taemin sunbaenim" Suara beratnya membuat Sojin tidak bisa melepaskan pandangannya. 

"Kalau begitu, kami pamit lebih dulu" Suho dan Chanyeol membungkukkan badan ke arah Sojin dan Minah. 

"Nde..."

The Secret Life of IdolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang