Pertengahan tahun 2015, grup Apink mengejutkan banyak penggemar dengan merilis album musim panas mereka. Dengan musik yang di tawarkan dalam nuansa berbeda, para anggota grup itu berharap bisa menunjukkan sisi ceria mereka di balik konsep grup yang mengusung tema innocence sejak awal debut mereka. Di balik kesibukan dalam menghadiri program musik mingguan, mereka akan kembali mengadakan konser kedua pada bulan depan. Mereka juga seakan tidak memiliki waktu yang cukup untuk beristirahat. Selain konser di Korea, mereka juga akan mengadakan tur konser pertamanya di Amerika Utara saat bulan November.
Hari ini, merupakan jadwal comeback mereka yang di lakukan pada acara Music Bank. Persiapan pun telah di lakukan mulai dari melakukan gladi resik untuk tampil sampai pengecekan microphone. Staff agensi mereka tampak sibuk memberitahukan pihak penyelenggara mengenai tatanan panggung khusus untuk artis mereka.
Di dalam sebuah ruangan.
Irene terlihat sedang melakukan diskusi dengan beberapa tim acara musik tersebut. Dia di kontrak untuk menjadi pembawa acara sejak bulan Juni lalu bersama dengan aktor terkenal, Park Bogum. Sejak awal kemunculan mereka berdua, tidak sedikit yang memuji kemistri dan kekompakan mereka saat menjalankan pekerjaannya itu. Bahkan banyak penggemar yang sempat menjodohkan mereka berdua karena merasa gemas dengan interaksi yang di jalin selama menjadi pembawa acara.
"Kalau begitu, kita akan melakukan gladi langsung di panggung" Ucapan seorang produser, membuat Irene dan Bogum, berdiri dari duduknya lalu beranjak keluar ruangan.
"Anggota grup mu belum datang?" Bogum memulai pembicaraan saat dia berjalan di sebelah Irene.
"Belum. Mungkin sebentar lagi" Irene mengecek jam tangannya.
"Aku menyukai semua lagu grupmu. Aku juga selalu memutar CD yang kau berikan selama berada di dalam mobil"
"Terima kasih"
"Sayang sekali kalau hari ini merupakan penampilan terakhir kalian, noona"
"Kami akan kembali lagi bulan September dengan lagu baru"
"Kenapa jaraknya dekat sekali? Apa kau tidak lelah menyiapkan segalanya?"
"Ini pekerjaanku. Bagaimana denganmu? Kau juga akan menjalani pembacaan skrip pertama untuk drama Reply 1988 setelah dari sini. Berita mengenai drama itu sudah tersebar luas. Bahkan aku merasa tidak sabar untuk melihat aktingmu lagi"
"Nde. Itu juga pekerjaanku. Tapi, pengalaman menjadi pembawa acara musik seperti ini merupakan pertama kalinya bagiku"
"Nde. Aku juga. Sebenarnya aku tidak terlalu suka untuk berbicara di depan televisi, tapi aku tidak mempunyai pilihan lain"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Life of Idols
Fanfiction[COMPLETED] Menceritakan kehidupan para idol Kpop yang sangat terkenal. Sebelumnya, mereka harus mengikuti audisi dan menjalani training sebelum resmi debut sebagai seorang penyanyi. Mereka juga mengalami masa-masa sulit di samping kesuksesan mereka...