Excuse

253 25 0
                                    

Ruang Latihan.

"Eonnie, apa kita bisa menonton konser EXO oppa besok? Banyak senior yang akan hadir besok. Amber eonnie juga mengajakku. Apa kita di izinkan keluar dorm besok?" Seulgi bertanya pada Joohyun setelah sampai di ruangan itu.

"Aku tidak tahu. Kau tahu kan manajer eonnie kita sangat ketat dalam peraturan. Bahkan dia selalu mengecek berat badan kita setiap minggunya dan meminta laporan apa saja yang kita lakukan selama di dorm"

"Eonnie, mungkin kita bisa menontonnya nanti setelah debut di bulan agustus. Ku dengar, EXO oppa mengadakan konser sampai bulan desember tahun ini" Sooyoung juga ikut menanggapi Seulgi.

"Tapi mereka akan mengadakannya selama tiga hari di Seoul mulai besok, setelah itu mereka akan berkeliling Asia untuk itu"

"Kenapa kau sangat bersikeras untuk menonton mereka? Kita sering datang melihat konser senior lainnya sebelum ini. Kenapa sekarang kau terlihat berbeda dari biasanya, Seulgi'ah?" Seungwan yang seumuran dengan Seulgi juga ikut berbicara.

"Ini konser pertama mereka setelah kejadian waktu itu. Aku harus memberi semangat mereka. Beberapa dari mereka pernah menjadi trainee bersamaku"

"Kita ikuti saja peraturan dari agensi. Lagipula waktu debut kita hanya tinggal 3 bulan lagi. Kita harus banyak berlatih dan beristirahat untuk mempersiapkan itu"

"Joohyun eonnie benar. Kita harus fokus untuk terus berlatih. Kita tidak tahu mengenai berapa banyak jadwal yang akan kita jalani setelah debut" Sooyoung kembali memberikan pendapatnya.

"Arasseo. Tapi apa mereka benar baik-baik saja? Aku terkejut saat melihat berita itu. Bahkan Kris oppa juga tidak terlihat ingin meninggalkan agensi secepat ini. Dia selalu berlatih keras dan aku sering berpapasan dengannya saat menuju studio rekaman"

"Apa kau tidak ingat saat mendengar pertengkaran mereka di ruangan ini?" Joohyun mulai berbicara.

"Kita tidak tahu apa yang menyebabkan dia menjadi seperti itu. Tapi kita tidak seharusnya membicarakan hal itu lagi. Agensi sedang menyelesaikan permasalahan itu"

"Benar. Aku berharap, kita bisa terus bertahan sebagai grup sampai tua nanti. Aku ingin seperti SES sunbaenim yang walaupun sudah bubar, tapi mereka masih berencana untuk melakukan reuni kembali"

Selagi mereka berbicara, pintu ruangan terbuka. Beberapa anggota f(x) dan SNSD masuk dan membuat keempat perempuan yang sedang berkumpul tadi, berdiri dari duduknya sambil membungkukkan badan ke arah para senior itu.

"Annyeonghaseyo, annyeonghaseyo..."

"Nde. Kalian akan latihan hari ini?" Tanya Yoona SNSD.

"Nde, sunbaenim"

"Kalian sedang mempersiapkan debut, benar kan?" Tiffany mendekat.

"Nde"

"Chukhae! Akhirnya setelah sekian lama f(x) debut, kami mendapatkan adik baru"

Keempat perempuan itu hanya bisa tersenyum senang mendengarnya. Mereka kembali saling mengobrol tentang hal lain.

Seoul's Olympic Gymnastics Arena..

Beberapa staff terlihat sibuk di sekitar area panggung yang besar. Banyak dari mereka yang memegang beberapa kertas di tangan sambil membahasnya satu sama lain. Sebagian lagi tampak serius memperhatikan para anggota EXO sedang melakukan rehearsal untuk lagu penutup untuk konser besok. Para kru kameramen juga mengerjakan pekerjaannya dengan menyesuaikan pergerakan setiap anggota dengan arahan sang director acara yang sedang memegang walkie talkie di tangannya.

The Secret Life of IdolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang