Haii gezzz👋👋
Jangan lupa tinggalim komen & like yahhh
Oh...Ya satu lagu sorry typo
Enjoyy...
🌺🌺🌺
malam yang dingin , gadis cantik yang baru pulang dari pesta malamnya , mendengar keributan.
" Kamu selingkuh , hah ?!!" kata seorang laki laki yg tak lain adalah ayah nya si gadis .
" Tidak mas kamu salah paham " kata si perempuan yg tidak lain adalah ibu nya si gadis itu.
Si gadis masih berdiri di ambang pintu dengan crystal air yang mulai berjatuhan.Ia menatap kejadian itu.
"Pokoknya aku mau kamu pergi dari sini jangan pernah kembali lagi! " kata sang ayah.
Seorang gadis membuka mata hazel nya dengan nafas yang memburu.
" Sial ! mimpi buruk kah ? "
🌺🌺🌺
AUTHOR.POV.
Sebuah mobil sport bewarna merah memasuki kawasan sekolah. Keluar lah seorang gadis cantik dengan balutan seragam , Lengan yg di gulung sampai siku tidak memakai rompi , sepatu hitam dan tas di punggunya. Ia berjalan dengan muka datar dan tatapan dingin , yang tak lain adalah CARAMELA PRICYL ADITARA.
Langkah caramel terhenti begitu ada seorang pemuda tampan bak dewa yunani, bertanya kepadanya.
"Permisi boleh tanya , ruang kepala sekolah dimana yah ? " kata si pemuda tersebut yg tak lain adalah ELVANO LEON PRATAMA.
Bukan nya menjawab caramel malah meninggalkan vano. Vano yg ada di belakang nya mengikuti arah jalan gadis tersebut.Setelah beberapa menit langkah caramel berhenti di depan sebuah ruangan .
Lagi lagi vano bertanya " boleh tanya ruang kepala sekolah dimana ? "
Yang di tanya blom ada tanda tanda membuka mulut . Setelah menunggu beberapa detik , akhirnya ada pergerakan mata yang dilakukan oleh gadis itu . Vano yang melihat pergerakan pada gadis itu mengikuti arah mata tersebut . Lalu ia melihat tulisa RUANG KEPALA SEKOLAH.
Belum sempat berterima kasih caramel sudah berlalu pergi."Dia gak bisa ngomong ? " pikir vano.
🌺🌺🌺
Sesampai nya di depam kelas caramel langsung masuk ke dalam kelas. Di dalam dia langsung di sambut oleh suara cempreng nan berisik dari amel.
"caramel akhirnya lo dateng ! lo telat lagi ?" kata amel sambil duduk di sebelah caramel .
Yang di tanya bukan nya menjawab pertanya sahabatnya malah melengkup kan kepalanya .Amel yg di kacangin itu sudah biasa akan hal ini .
Lalu amel beralih kepada teman teman nya yg asik bergosip tentang anak baru yg tampan.
" Eh...Anak baru nya cewek cowok ? " kata amel .
" Cowok , ganteng banget gila !!! " kata rasita salah satu anak sosialita dengan bersemangat." Wah ..... Bisa kalii w gebet " kata amel tak kalah semangat nya.
" yeee.... Inget nathan ! " kata naura dengan suara yg lumayan kencang.
" Yee... Jangan kenceng kenceng nyet! ntr pd tauu " kata amel sambil menoyor kepala naura.
Semua yg ada di meja itu tertawa bersama.
Kringgggg....Kringggg
Bel masuk berbunyi seorang guru cantik masuk kedalam kelas , bernama bu susi.
"selamat pagi semua " sapa sang guru.
" pagi bu ..... " jawab murid serempak
" Kita kedatangan murid baru dari bandung, silakan masuk nak " kata bu susi
Seorang pemuda tampan masuk dengan tatapan santai.
"Silakan perkenalkan diri kamu dahulu " perintah bu susi
" Hallo.... Guys, nama gw elvano leon pratama " kata vano.
"Baiklah anak anak ada yang mau di tanya kan ? " kata bu susi.
Amel pun mengangkat tangan nya.
"saya bu !" kata amel
" Ya...Silakan amel " kata bu susi
" Boleh minta no. Hp gak ? " kata amel genit.
" Huuuu...." Sorak satu kelas
" Yeee sirik aj " kata amel bete
" Sudah sudah , vano kamu duduk di sebelah rico yah " kata bu susi
" Iya bu " kata vano singkat, lalu berjalan ke arah belakang ,karna rico sudah memanggil vano .
🌺🌺🌺
Jam istirahat.
"guys...Kantin kuyy!!!!" kata amel dengan suara cempreng nya
"Berisik nyet !" kata naura sambil menoyor amel.
" Y udh ... Ayo "kata alicia
4 cewek cantik itu jalan beriringan menuju kantin .
Dikantin.
4 cewek itu sampai di kantin , lalu duduk di singgahsana nya yaitu di deket kaca. Banyak ocehan ocehan tentang ke empat cewek cantik itu .
"Gila , cantik banget tuh si naura"
"caramel makin hari makin cantik aja"
" neng ! mau gk jadi pacar abang"
" yeee mana mau ama lu , botak !"
"sirik ae lu "
"amel cantik amat sii"
"alicia cakep amat woiii "
Dan masih banyak lagii. Tapi mereka tak peduli.
Amel dan alicia mulai beranjak pergi memesan makana , naura sudah sibuk dengan hp nya, dan caramel yg memejamkan mata nya .
Percaya lah, diantara keempat gadis itu yang paling hafal kesukaan mereka semua adalah amel .
Beberapa menit setelah itu geng cowok most wanted pun datang , ya .... Mereka adalah nathan,vino, rico, dan si anak baru yaitu vano. Banyak ocehan tentang mereka.
"ya ampunn mereka ganteng banget si "
" boleh gk si bawa palang "
" gemayy banget"
"gilaa meleleh gww"
Dan masih banyak lagii. Tapi mereka pun sama gk peduli.
Mereka duduk di tengah tengah.
" woii... Mau mesen apa nih ? " kata nathan
"gw mie ayam deh sama es teh " kata vino
"samain aj semua deh " kata Rico
" Ok....Siap " kata nathan
Vano yg diam , mulai memerhatikan gadis yang asik menutup mata
"dia kenapa ? " .....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
haii gaezzzz segini dulu yahh , sorry klo gk jlss author msh belajarrBabayy 👋👋👋👋 btw yg di mulmed itu mobilnya caramel yahh
KAMU SEDANG MEMBACA
MELVAN
Teen FictionCARAMELA PRICYL ADITARA Gadis cantik , Jenius ,ramah, anak dari keluarga terkaya no.1 Yaitu keluarga ADITARA. Tapi sayang nya keluarganya hancur karna suatu kejadian. Dan itu mempengaruhi sikapnya, yang tadinya ceria , selalu terbuka tapi sekarang d...