12.

1.4K 36 10
                                    

Gezzz aku kombek.....

Jan lupa vomen..

N sorry for typo....

🌺🌺🌺

Alicia sedang duduk di sebuah halte, karna dia menolak tawaran vino tadi.

Flashback on.

" Udah sore mending ama gw aja " tawar vino

" Beneran gak usah , bentar lagi sampe ko " ucap cia menolak lagi

" Udah sore cia " ucap vino

" Gak usah makasih " kata cia

" Bener nih " kata vino meyakinkan

" Iya vino " kata cia yakin

" Ya udah , gw duluan yah " kata vino sambil memakai helm fullface nya.

Aicia mengangguk , lalu motor vino melaju meninggalkan kawasan sekolah.

Flashback off.

Sudah 20 menit alicia menunggu tapi tak kunjung melihat tanda tanda sopirnya datang.

Disisi lain , vino sebenarnya tidak langsung pulang dia berkunjung ke sebuah cafe yang ada di dekat sekolah.

Dia mengambil tempat duduk di dekat jendela jadi dia lebih leluasa mengamati seorang gadis yang sedang duduk di halte. Gadis itu alicia.

Sudah 20 menit vino berdiam di cafe itu dan hanya memesan secangkir cappucino.

Vino yang melihat alicia kedinginan langsung bangkit dari duduknya , mambayar lalu pergi menghampirinya.

🌺🌺🌺

Karna cuaca di sore ini mendung , jadi udara nya pun dingin.

Alicia yang kedinginan mengosokkan tangan sesekali meniup nya.

Tak lama pun Ada sebuah motor sport merah berhenti. Vino melepaskan helmnya lalu turun dari motor.

" Udah di bilang bareng gw aja, batu lo " suara berat milik vino mengagetkan alicia yang sedang memainkan ponselnya.

Alicia mengangkat kepalanya dan terkejut melihat siapa yang ada di hadapannya.

" Lo blom pulang ? " tanya alicia

" Blom " jawab nya singkat

" pulang bareng gw gak ada penolakan " perintah vino

" Lah ? ko jadi maksa gw " saut alicia

" Udah sore cia , mendung juga  " kata vino dengan raut wajah khawatir.

Alicia menimang nimang , akhirnya dia menyetujui ajakan vino.

Vino menaiki motornya, lalu vino melepas jaket yang ia kenakan.

" Nih pake, udaranya dingin ntar lo sakit " perintah vino sambil menyerahkan Jaketnya.

Alicia mematuhi perintah vino dan naik ke motornya.

Motor itu melaju dengan kecepatan sedang.

Selama di perjalanan hening mendominasi.

🌺🌺🌺

Setelah beberapa menit mereka sampai di rumah alicia yang mewah bak istana.

Alica turun dari motor vino.

" Thanks yah vin , mau mampir dulu ?" ucap alicia

" Gak usah deh lain kali aja udah sore " tolak vino

MELVAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang