17.

1.2K 27 39
                                    

Hayy gezzz .....

Agu kombek ada yang kngn tidak...

Jan lupa vomen...

Sorry for typo...

🌺🌺🌺

Di sore minggu ini kedelapan remaja sedang berkumpul di ruang TV.

Mereka sedang menonton sebuah film.

" Yang ntar malem jalan yuk " suara nathan memecahkan keheningan.

" Kemana ?"  jawab amel

" Ke mana aja " kata nathan, amel hanya mengangguk

Mereka kembali hening.

Setelah selesai menonton mereka berkumpul di ruang tengah.

" Woi ra, BTS udah comback belom ? " tanya rico

" Udah weh , temenin gw beli albumnya yok " ajak naura yang di setujui oleh rico.

" Mel, keluar yuk " ajak vano

Caramel menaikan sebelah alisnya

" Jalan jalan aja " kata vano yang mengerti maksud caramel, caramel hanya mengangguk

Mereka bangkit dan berjalan kekamar masing masing untuk bersiap siap, sisa lah dua remaja yang sedari tadi hanya diam.

Alicia bangkit dari duduknya, jalan nya terhenti karna sebuah suara berat.

" Mau kemana lu ? " suara berat vino memecahkan keheningan

" Kekamar " jawab alicia sekenanya

" Temenin gw keluar yok, gak pake penolakan " kata vino

" Ngajak tapi ko maksa " gerutu alicia dan segera bersiap siap.

Kedelapan remaja itu sudah selesai bersiap siap dan mereka semua berjalan menuruni tangga. Tepat saat di anak tangga terakhir pintu rumah amel terbuka dan menampilkan 6 cowok tampan.

Cowok tampan itu adalah martine, radit, reno, rafael, aldi, dan galaksi. Mereka adalah sepupu caramel yang tinggal dikorsel.

" Omeyget abang abang ganteng gw kesini " teriak amel seraya berhambur kepelukan mereka, naura dan alicia melakukan hal yang sama.

Semua teman teman caramel dan nathan sudah mengenal enam cowok ini bahkan sudah berteman, kecuali vano.

* Back to story *

" Ya ampun kalian apa kabar ? " tanya martine

" Baik ko ka " jawab amel

" Caramel huwaa gw kangen banget " kata galaksi sambil memeluk caramel, caramel hanya diam walaupun dia juga sangat rindu dengam mereka, semua nya bergantian memeluk caramel.

" Kalian kapan ke sini " Tanya nathan

" Tadi pagi , trus kata om nelson kalian di sini " jelas aldi. Nelson memang mengetahui caramel sedang ada di rumah amel karna di beritahu oleh orang tua amel.

" Trus juga kita bakal tinggal sementara disini " kata reno

" Lah ? sekolah kalian gimana ? " tanya rico

" Itu semua udah di urus ama om, kita sekolah di sekolah kalian dan kita sekelas sama nathan " kata reno lagi.

" BTW nih sapa dah baru liat gw " tanya aldi menunjuk vano yang sedari tadi hanya diam.

" Oh gw vano " kata vano memperkenalkan diri sambil menjulurkan tangan.

Aldi menyambut tangan itu dan memperkenalkan diri

MELVAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang