Holaa aku kombek...
Jn lupa vomen ok ?....
Sorry for typo ...
🌺🌺🌺
" Keadaan pak nelson sudah membaik, lusa sudah boleh pulang " ucap sang dokter kepada nathan
Nathan hanya mengangguk lalu bangkit dan pamit keluar dari ruangan sang dokter lalu menuju ruang inap papahnya itu.
Nathan membuka pintu dan melihat adik nya sudah tertidur pulas di sofa, tadinya nathan ingin memberitahu tapi ketika melihat nathan nya sudah tertidur dia mengurungkan niat tersebut, Nathan berjalan menuju caramel
Dia mengambil selimut lalu menyelimuti adiknya itu, lalu dia mencium keningnya. Dia pun ikut tertidur di bawah dengan posisi terduduk.
🌺🌺🌺
Di pagi harinya caramel sudah siap dengan seragam sekolahnya begitupun dengan nathan. Jadi mereka berangkat sekolah dari rumah sakit.
" Bareng de " ucap nathan
" Bawa mobil " tolak caramel lalu melanjutkan menyisir rambut yang sempat tertunda tadi.
" Taro sini, kamu bareng abang " kata nathan yang masih ingin berangkat bareng dengan adik nya itu, karena dia rindu berangkat bareng dengan caramel. Terakhir kali dia berangkat bareng itu ketika mereka masih SMP , sebelum mereka pisah rumah.
Caramel hanya menghembuskan nafasnya lalu mengangguk. Mereka segera mengambil tasnya lalu keluar, dia tidak mau membangunkan nelson yang masih terlelap.
Perjalanan dari rumah sakit ke sekolah cukup jauh, membutuhkan waktu 31 menit. Sekarang sudah pukul 06.45 pagi.
Bangor lo telat mulu - author
Sekali kali ke bun - nathan
Sekali kali gigi lo gendut ! - author
Heheh - nathan
Caramel - nyimak
* Back to story *
Sesampainya disekolah, nathan mengantarkan adiknya kedepan kelas lalu dia pergi kekelasnya. Ketika masuk kelas, Ternyata tidak ada guru yang mengajar karna hari ini akan ada acara hari kartini.
Caramel menaruh tas nya dibangku lalu berjalan keluar menuju kantor, untuk memberitahu kepada siswa siswi untuk segera kelapangan.
" Permberitahuan kepada seluruh siswa siswi THS untuk segera kelapangan karna lomba akan di mulai "
Keadaan kelas yang semula gaduh menjadi hening, karena pemberitahuan dari caramel. Mereka segera berkumpul di lapangan bersama murid murid yang lain.
* * *
" Oke, lomba yang pertama adalah SOLO KAROKE " ucap sang MC yang tak lain adalah abi si ketua OSIS dan Hanifah si wakil.
Semua peserta tampil dengan maksimal dan tentunya dengan suara suara yanga bagus bagus.
Gk kyk bunda fals suara nya :v - naura
Oncom lo - author
Iya kan bunda gk bisa nyanyi - amel
Awas lo meng_- -author
Heheh pis -amel
Laknat lo semua -author
Maapin aku bundaa syg :v -naura
*Back to story *
Sampai pada akhirnya, kelas 11 IPA 1 tampil, penampilan pertama dari alicia. Alicia naik keatas panggung lalu duduk di kursi yang disediakan .
KAMU SEDANG MEMBACA
MELVAN
Teen FictionCARAMELA PRICYL ADITARA Gadis cantik , Jenius ,ramah, anak dari keluarga terkaya no.1 Yaitu keluarga ADITARA. Tapi sayang nya keluarganya hancur karna suatu kejadian. Dan itu mempengaruhi sikapnya, yang tadinya ceria , selalu terbuka tapi sekarang d...