Heyy gezzz agu kombek...
Pokoknya seperti biasa aja ....
Vomen , sorry for typo...
🌺🌺🌺
Pagi ini mereka bangun seperti biasa, bersiap siap lalu mereka berkumpul di meja makan. Mereka makan dengan tenang , sampai suara naura memecahkan keheningan.
" Gezz gw pen nonton konser deh , temenin yuk "
" Konser siapa ?, dimana ? " tanya amel di sela sela makannya.
" Di bangkok, konsernya BTS " jelas naura
" Ikut aja gw mah, yang lain gimana ? " tanya amel ke yang lain.
Semua yang ada di situ tampak berfikir sebentar lalu mengangguk tanda setuju. Lalu mereka menentukan kapan mereka akan berangkat ke bangkok, yang di jatuh pada nanti sore.
Setelah memutuskan hari untuk berangkat ke bangkok, mereka segera pergi kesekolah.
🌺🌺🌺
Mereka sampai di sekolah , lalu masuk ke kelasnya masing masing.
Kringgg......Kringg.....
Bel masuk berbunyi , semua murid kelas 11 IPA 1 bergegas mengganti baju nya dengan seragam olah raga karna pelajaran pertama hari ini adalah PJOK.
Tapi di karenakan pak egi tidak bisa mengajar karena ada urusan mendadak, jadilah anak murid kelas 11 IPA 1 bebas. Ada yang main bola basket, ada yang main voli , sepak bola, badminton, dll.
Beda halnya dengan caramel n the genk yang hanya memerhatikan teman teman nya beraktivitas di atas kursi penonton.
Karna bosen amel bangkit dari kursi lalu berlari memasuki ruang musik dan keluar membawa mic dan kawan kawannya.
Teman teman amel menghampirinya, caramel bertanya dengan suara datar.
" Ngapain ? "
" Dari pada kagak ada kerjaan kayak kambing conge , mending nyanyi atau joget gitu " jelas amel yang masih berkutat dengan alat yang ia bawa
" Yo deh joget aja, lagunya BOY WITH LUV " timpal naura yang tampak bersemangat
" OK ! teman teman kalian yang ingin berjoget bersama mari merapat " kata amel , lalu murid murid yang tertarik langsung merapat.
Kemudian amel memulai lagu itu , tak berapa lama musik BOY WITH LUV dari BTS sudah mengalun indah dan mengundang banyak perhatian murid lainnya, ada yang ikut menari bersama ada yang hanya melihat dari koridor kelas sambil merekam.
Modeun ge gung-geumhae How’s your day
Oh tell me
Mwoga neol haengboghage haneunji
Oh text meCaramel yang hanya diam saja melihat teman temannya menari , langsung ditarik alicia untuk bergabung dengan mereka. Akhirnya caramel bergabung dengan mereka.
Your every picture
Nae meolimat-e dugo sip-eo oh bae
Come be my teacher
Ne modeun geol da galeuchyeojwo" Your 1, your 2 " Teriak seluruh murid murid
Listen my my baby naneun
Jeo haneul-eul nop-i nalgo iss-eo
(geuttae niga naege jwossdeon du nalgaelo)
Ije yeogin neomu nop-a
Nan nae nun-e neol majchugo sip-eo
Yeah you makin’ me a boy with luv" Oh my my my oh my my my " Teriak seluruh murid lagi
I've waited all my life
Ne jeonbuleul hamkkehago sip-eo" Oh my my my oh my my my " Semua murid senang dengan hiburan kali ini.
Looking for something right
Ije jogeum-eun na algess-eo
KAMU SEDANG MEMBACA
MELVAN
Teen FictionCARAMELA PRICYL ADITARA Gadis cantik , Jenius ,ramah, anak dari keluarga terkaya no.1 Yaitu keluarga ADITARA. Tapi sayang nya keluarganya hancur karna suatu kejadian. Dan itu mempengaruhi sikapnya, yang tadinya ceria , selalu terbuka tapi sekarang d...