Haii gess...
Aghu kombek...
Apa kabar klean ...
Langsung ae lah yah ..
Jan lupa vomen ... Typo bertebaran...
🌺🌺🌺
Bel yang sedari tadi anak murid nanti nanti pun berbunyi. Yaitu bel pulang sekolah, miss husnul pun menyudahi pelajaran.
Seluruh murid langsung keluar kelas untuk pulang ke rumah masing masing. Caramel dan teman temannya berjalan menuju parkiran mobil.
Caramel berjalan menghampiri vano yang sudah menunggunya di dekat pintu mobil.
" Ayo pulang " ucap vano
" Duluan aja " Kata caramel sukses membuat alis vano mengkerut.
" Aku sama naura " kata caramel yang sepertinya paham dengan raut wajah vano
" Kamu mau kemana ? " tanya vano
" Korean shop " ucap nya
" Oh .. Yawda hati hati yah " kata vano sambil mengangguk paham.
" Kamu juga " ucap caramel lalu berbalik menuju mobil naura. Belum sempat melangkah vano memanggil caramel.
" Mela ! nanti malem aku jemput ya " Ucap vano yang hanya di acungi jempol tanpa mau menoleh dan melanjutkan jalan menuju mobil naura.
" Lho amel mana ? " kata alicia yang sedang menghitung temanya.
" Tuh ... Lagi minta izin sama pak bosnya " ucap naura sambil menunjuk amel yang sedang membelakangi mereka dengan dagu nya.
" Lo udah minta izin sama kulkas ? " kata naura lagi, yang memanggil vino dengan sebutan 'kulkas'
" Tadi pagi gw udah izin sama dia ... Berangkat sendiri " kata alicia
" Berarti lo bawa mobil dong ? " tanya naura yang di angguki oleh alicia
" Anjir ... Apa guna gw bawa mobil yang BMW " dumel naura.
Di sisi lain.
amel berjalan menghampiri nathan yang sudah menunggunya disamping motornya.
" Hai sayang .... Gimana belajarnya ? " sapa nathan seraya tersenyum .
" Hi ... Lancar pak bos " ucap amel sambil ala ala hormat dan tersenyum manis.
" Bener ? bukanya kamu abis madol yah " goda nathan sambil tersenyum.
" Hehehe iya ... Iya .. Tadi madol pelajaran pak agus " kata amel sambil cengengesan
Nathan hanya terkekeh manis dan mengacak - acak rambut amel.
" Yaudah yuk pulang.. Kita mau nonton kan ? " Ucap nathan sambil menaiki motornya dan bersiap memakai helm
" Eh... Kita tunda nanti malem bisa gak ? " ujar amel tiba tiba membuat nathan menghentikan kegiatannya
" Kenapa gitu ? " tanya nathan sambil meletakan helmnya kembali.
" Aku sama temen-temen mau ke korean shop " jawab amel, nathan mengangguk paham.
" Oh ... Yaudah .. Hati hati yah .. Klo udh pulang kamu mandi yaa jam tujuh malem aku jemput " perintah nathan
" Okeh... Deh.. Kamu juga yah .. Hati hati naik motornya " pesan amel, sebelum pergi nathan mengecup kening amel lalu berpamitan dan menyalakan mesin motor lalu pergi.
Amel lalu berbalik dan berjalan menghampiri teman temannya.
" Lama amat sii baca yasin lo ? " semprot naura
KAMU SEDANG MEMBACA
MELVAN
Teen FictionCARAMELA PRICYL ADITARA Gadis cantik , Jenius ,ramah, anak dari keluarga terkaya no.1 Yaitu keluarga ADITARA. Tapi sayang nya keluarganya hancur karna suatu kejadian. Dan itu mempengaruhi sikapnya, yang tadinya ceria , selalu terbuka tapi sekarang d...