HAII SEMUA ... APA KABAR ..
JAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA ...
BIAR SEMANGAT BIKINNYA...
ENJOY ~
🌺🌺🌺
malam yang dingin di sertai oleh hujan dan petir yg menggelenggar, gadis cantik yang baru pulang dari pesta malamnya , mendengar keributan. dia CARAMELA PRICYL ADITARA.
" Kamu selingkuh , hah ?!!" kata seorang laki laki yg tak lain adalah ayah caramel, NELSON ADITARA.
" Tidak mas kamu salah paham " kata si perempuan yg tidak lain adalah ibu caramel, NATASYA ADITARA.
Caramel masih berdiri di ambang pintu dengan crystal air yang mulai berjatuhan. Ia menatap kejadian itu.
"Pokoknya aku mau kamu pergi dari sini jangan pernah kembali lagi! " kata nelson.
Tiba tiba ada rasa sakit yang amat terasa di dada nelson, dia pun jatuh tak sadarkan diri.
Natasya dan caramel pun langsung menghampiri nelson.
" Pah ! bangun pah ! " ucap caramel sambil menepuk pelan pipi sang papah, tangisnya semakin menjadi jadi.
Natasya segera menelfon ambulans, tak lama ambulans pun datang.
Nelson di bawa ke rumah sakit milik keluarga mereka. Ketika caramel ingin bertanya tanpa sengaja melihat tiga buah foto.
Di dalam foto tersebut ada seorang wanita yang sedang tidur bersama seorang pria. Caramel sangat tak menyangka wanita yang sangat dia cintai berada di foto tersebut.
Dengan amarah yang mengebu ngebu, caramel menghampiri natasya yang sedang menangis di ambang pintu. Caramel menarik lengan sang mamah.
" Ini beneran mamah ? " tanya caramel dengan tatapan marah dan matanya yang merah akibat menahan tangis.
" Mela.. " Lirih natasya
" Jawab aku !! ini mamah apa bukan ?!! " nada bicara caramel naik beberapa oktaf sampai membuat natasya tersentak.
" I..Iya mel.. Ini mamah.. Ta..Tapi .." Ucapan natasya terpotong oleh caramel
" Tapi apa ?! mamah udah jelas jelas selingkuh !! knp mamah ngelakuin ini ?! puas mamah udah bikin papah sakit hati sekarang papah masuk rumah sakit !! kalo papah sampe kenapa - napa aku gak akan pernah maafin mamah !! " kata caramel sambil menghapus kasar air mata yang sudah mengalir
Natasya menangis sambil geleng geleng kepala tak percaya.
" Ka..Kamu gak percaya sama mamah ? " kata natasya lirih
" Semuanya udah jelas disini .. Mamah bahkan lagi tidur sama om jefri " ucap caramel
Baru saja ingin membantah nathan masuk dengan tergesa gesa.
"Papah kenapa ? kenapa bisa masuk rumah sakit ? " tanya nathan dengan wajah khawatir.
" Tanya aja sama orang yang udh bikin papah masuk rumah sakit " ucap caramel dingin lalu dia pergi menyusul papahnya ke rumah sakit.
" Gw.. Gak bakal bikin hidup orang yang bikin keluarga w hancur menderita selama dia masih menghirup udara " ucap caramel penuh penekanan. Lalu dia mengendarai mobilnya dengan kecepatan penuh.
🌺🌺🌺
Amel melangkah memasuki sebuah tempat dimana ada suara musik yang membengkakan telinga dan ruangan yang sesak dengan orang yang melenggak lenggokan tubuhnya mengikuti alunan musik di dance floor.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELVAN
Teen FictionCARAMELA PRICYL ADITARA Gadis cantik , Jenius ,ramah, anak dari keluarga terkaya no.1 Yaitu keluarga ADITARA. Tapi sayang nya keluarganya hancur karna suatu kejadian. Dan itu mempengaruhi sikapnya, yang tadinya ceria , selalu terbuka tapi sekarang d...