Hae gezz aghu kombek....
Jan lupa vomen.....
Typo bertebaran...
🌺🌺🌺
Pagi ini caramel kembali ke indonesia, dina dan caramel sudah berada dan di ruang tunggu VVIP untuk menunggu jet nya siap.
Beberapa menit kemudian jet nya sudah siap, caramel dan dina masuk kedalam jet. Lalu jet siap landas menuju jakarta indonesia.
🌺🌺🌺
Caramel sampai di jakarta dengan selamat pada malam hari. Teman teman nya sudah menunggunya.
" CARAMEL !!!! gw kngn bet anjayy " heboh amel seraya memeluk caramel
" Berisik bego " ucap naura, Kemudian semua melepas rindu ke caramel. Vano berjalan mendekati caramel.
" Akhirnya kamu pulang juga " Kata vano lalu dia memeluk caramel dengan erat. Lalu vano melepas pelukan itu dan menarik dagu caramel. Hidung mereka hampir bersentuhan. Teman teman yang melihat itu menahan nafasnya.
" Eh eh... Apa apaan nih, lu gak boleh nyium ade gw. Ntar aja kalo udah nikah " celetuk nathan yang tiba tiba muncul di tengah tengah caramel dan vano.
Semua langsung menghela nafas kecewa.
" Yeuuu , ganggu aje lu, kampret " ucap reno
" Ganggu bego lu " celetuk rico lalu semua menjitak kepala nathan.
" TOLONG WEE PALA GW SAKIT INI ....... AHH BANGSAT TOLONG !!!! " Teriak nathan lalu semuanya tertawa terbahak bahak.
" Guys , gw duluan yah " kata vino sambil mengandeng tangan alicia.
" Mao kemane lu ? " tanya martine
" Mau pacaran la, emang lu jomblo mulu. Percuma menang ganteng doank " cibir aldi lalu terkekeh
" Sialan lu ! " umpat martine lalu alicia dan vino pamit pergi.
" Mel, kamu pulang bareng kakak ke rumah papah yah, ntar ada yang mau abang omongin nih " kata nathan yang di angguki caramel.
" Yaudah aku pulang yah, besok aku jemput " ucap vano lalu mengecup kening caramel. Mereka pun pulang ke rumah masing masing.
🌺🌺🌺
Nathan dan caramel sudah sampai di rumah nelson dan segera masuk. Caramel menaruh koper kecilnya di ruang tamu, kemuadian mereka mencari nelson.
Mereka menemukan nelson sedang makan malam.
" Papah " panggil nathan
" Eh... Anak anak papah , sini makan bareng sayang " ucap nelson. Caramel dan nathan menghampiri sang papah lalu duduk.
" Pah , Mel ada yang nathan ingin sampaikan " beritahu nathan.
" Ya sudah nanti saja setelah makan " kata nelson, mereka akhirnya makan dengan tenang.
" Hal apa yang mau kamu sampaikan nathan ?" ucap nelson ketika semuanya sudah selesai makan.
" Ekhem... " Dehem nathan
" Gini, perusahaan papah turun jadi urutan kedua " lanjut nathan, nelson mengerutkan alisnya
" Perusahaan siapa yang berada di urutan pertama ?" tanya nelson
" Hm.... CARA COMPANY pah " ujar nathan
" Uhuk.....Uhuk " caramel yang sedang minum seketika tersedak
KAMU SEDANG MEMBACA
MELVAN
Teen FictionCARAMELA PRICYL ADITARA Gadis cantik , Jenius ,ramah, anak dari keluarga terkaya no.1 Yaitu keluarga ADITARA. Tapi sayang nya keluarganya hancur karna suatu kejadian. Dan itu mempengaruhi sikapnya, yang tadinya ceria , selalu terbuka tapi sekarang d...