Oit... apa kabar klean ...
Jan lupa vote dan komen yuhu~~
ENJOY ~
🌺🌺🌺
Setelah bel pulang berbunyi, semua anak berhamburan keluar sekolah, sama halnya dengan MELVAN dkk yang berjalan menuju parkiran.
" Nanti malem ada meeting " ucap caramel mengingatkan.
" Oh.. Iya yang katanya bakal ada sekertaris dari CARA's company itu kan ? " heboh aldi
" Iya .. Anjir, w kira mah CEO nya " ucap reno
" Tapikan kita bisa tanya sekertarisnya, CEO nya kek mana " kata alicia
Ketika semuanya sedang heboh membahas soal meeting nanti malam dan tamu spesialnya, tiba tiba suara nathan menghentikan percakapan.
" Guys.. W cabut duluan ya " ucap nathan, Yang membuat semua bingung
" Mau kemana bang ? " tanya vano
" Ke gebetan barunya " celetuk caramel asal dengan tatapan datar andalannya
" LO PUNYA GEBETAN BARU ?! w bilangin ameng lu bang " heboh naura, yang langsung memdapat tempelengan dari rico
" Berisik .. " Ujar rico, naura hanya cemberut
" Gak .. W ada urusan, mau ke amel " kata nathan dan dia segera memasuki mobilnya dan mengklakson dua kali sebelum mobilnya hilang di belokan.
Dan sisanya pun ikut pulang untuk persiapan nanti malam.
🌺🌺🌺
Vano menghantar caramel hingga depan lobby apartemennya.
" hati hati el " ucap caramel
" Iya .. Nanti malem mau aku jemput ? " tawar vano
"Gak usah, sendiri aja " tolak caramel secara halus, Vano tersenyum tipis lalu mengecup kening caramel
" Yauda gih.. Masuk " Kata vano, caramel pun turun.
Vano menurunkan kaca mobil dan melambaikan tangan kepada caramel, caramel melakukan hal yang sama hingga mobil vano menghilang.
Caramel tidak langsung masuk. Caramel Merogoh isi tas nya dan mengambil kunci mobilnya. Dia segera menuju basement kemudian masuk kedalam mobil sportnya dan pergi menuju kantor CARA's company.
🌺🌺🌺
Nathan sampai di tempat tujuan yaitu rumah amel kemudian memencet bel rumah tersebut, tak lama kemudian sesosok perempuan cantik membukakan pintu, alyana ibunda amel.
" Hai tante ... " Sapa nathan sambil tersenyum kemudian salim
" Hai nathan ada apa dateng kesini ?" tanya alyana
" Em .. Gini amelnya gak di rumah dia di apartnya dari kemaren malem .. Terus tadi dia izin gak masuk " jelas alyana
" Oh gitu yah ... Tolong kirimin alamat apartemennya yah tan " pinta nathan yang di anggukin alyana, setelah itu nathan pamit pulang.
Dia pun pergi ke alamat yang alyana kirim.
🌺🌺🌺
sesampainya di apartemen yang di beritahu oleh alyana nathan segera mencari nomor kamar yang sesuai dengan yang di kirim alyana padanya.
Setelah beberapa menit nathan menemukan nomor yang dia maksud, dengan segera nathan memencet bel.
Tak lama kemudia pintunya terbuka, menampilkan sesosok perempuan yang hanya menggunakan hot pans dan kaos hitam, di padu dengan wajah yang sembab seakan habis nangis seharian.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELVAN
Teen FictionCARAMELA PRICYL ADITARA Gadis cantik , Jenius ,ramah, anak dari keluarga terkaya no.1 Yaitu keluarga ADITARA. Tapi sayang nya keluarganya hancur karna suatu kejadian. Dan itu mempengaruhi sikapnya, yang tadinya ceria , selalu terbuka tapi sekarang d...