Hay gezzz aku kombek ....
Lngsng aja ..... Jan lupa vomen n sorry for typo....
🌺🌺🌺
Di sore sabtu ini , keempat belas anak remaja itu sedang berkumpul di taman belakang rumah amel, mereka sedang bernyanyi bersama dan beecanda ria bersama.
Tiba tiba ponsel amel berdering.
Mommy is caling......
Amel segera menggeser tombol hijau dan memdekatkan benda pipih berlogo apel itu ke telinganya.
" Halo mom "
" ....... "
" Lho kenapa di undur ? trus berapa hari ? "
"........."
" oh yaudah "
Setelah sambungan di putuskan, amel kembali ke tempat semula.
" Kenapa sayang ?" kata nathan yang sedari tadi memperhatikan amel
" Ini tadi kata mommy, pulang di undur 3 hari soalnya kerjaan masih numpuk " jelas amel
Nathan hanya tersenyum sambil menyenderkan kepala amel ke bahunya.
Vino yang duduk di samping alicia membisikan sesuatu kepada gadis itu .
" Jalan jalan yuk " bisik vino yang membuat alicia menoleh ke arah vino
" Kemana ? " tanya alicia
" Kemana aja , udah yuk " ajak vino lalu mereka bangkit
" Eh ... Mau kemana lo ? " tanya martine
" Gw mau keluar dulu " kata vino lalu dia masuk kedalam rumah,
Mereka menaiki motor dan motor itu meninggalkan pekarangan rumah.
Selama perjalanan hanya ada hening, sampai suara vino memecahkan keheningan.
" Kita makan dulu yah ? " tanya vino
" Iyaa " jawab alicia , akhirnya mereka berhenti di salah satu restoran, setelah motor di parkir mereka masuk.
Mereka mencari tempat duduk , setelah ketemu mereka segera duduk dan memanggil salah satu pelayan.
Vino memadang tak suka pelayan laki laki itu , sebab pelayan laki laki itu kepergok sedang melirik alicia , tak hanya sekali bahkan tiga kali. Sepertinya pelayan itu tetarik pada alicia
Vino segera menggenggam tangan alicia dam berkata.
" Kamu mau pesan apa ? " kata vino , pelayang itu langsung tersenyum canggung.
" Aku mau burger beef sama milk shake strobery " pesan alicia , pelayan itu segera mencatat pesanan itu.
" Kalau masnya ? " tanya pelayan itu
" Samain aja " ujar vino dengan wajah datar dan dingin.
" Eh ..... Sama ice krim coklat deh " ujar alicia dan pelayan itu mengulangi pesananya lalu pergi..
Alicia yang melihat perubahan mimik wajah vino langsung bertanya pada kekasihnya itu.
" Kamu kenapa ? kok mukanya bete gitu "
" Aku cuma gak suka aja sama pelayan tadi " ujar vino sambil mengeratkan genggamannya
" Lah ? kenapa ? " alis alicia mengerut lataran ia masih tak mengerti.
" Soalnya tadi dia ngeliatin kamu mulu " ujarnya , alicia hanya terkekeh
" Ciee ... Kami cemburu yah " ucap alicia sambil mencolek ujung hidung mancung milik vino.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELVAN
Teen FictionCARAMELA PRICYL ADITARA Gadis cantik , Jenius ,ramah, anak dari keluarga terkaya no.1 Yaitu keluarga ADITARA. Tapi sayang nya keluarganya hancur karna suatu kejadian. Dan itu mempengaruhi sikapnya, yang tadinya ceria , selalu terbuka tapi sekarang d...