31.

952 22 11
                                    

Haii gess aku kombek...

Jan lupa vote & komen...

Typo bertebaran....

🌺🌺🌺

Pagi ini nathan dan amel berangkat bareng seperti biasa yang membedakan adalah nathan menggunakan motor sport merah kesayangannya karena dia sedang malas menggunakan mobil.

Motor nathan memasuki pekarangan sekolah, Kemudian dia memarkir motornya dan mengantarkan amel kekelas seperti biasa.

Di tengah perjalanan nathan melihat lauren dan kenzo sedang bermesraan, mood nathan seketika memburuk. Nathan menghentikan langkahnya otomatis amel pun menghentikan langkahnya juga.

" Kenapa ? " Tanya amell

" Kamu bisa ke kelas sendirikan ? aku ada urusan " kata nathan

" Yauda, lagi juga emang aku anak baru apa harus kamu anter kekelas " ucap amel sambil memutar bola matanya 

Nathan mengacak - acak rambut amel sambil tersenyum. Lalu mereka berpisah di depan tangga sebelah barat yang posisinya lebih dekat menuju kelas nathan.

Setelah punggung amel menghilang nathan berjalan ke arah dua sejoli yang masih asik dengan dunianya.

" Ini sekolah bukan tempat buat pacaran ! " sindir nathan dengan suara datar.

Lauren dan kenzo menoleh ke samping menemukan nathan sedang menatap mereka dengan tatapan datar.

" Hm... Gimana yah lo juga sering kan ama amel, lagipula banyak yang pacaran di sini " sewot kenzo tak senang. Sedangkan lauren hanya diam saja.

Nathan yang mulai tersulut emosi menghampiri kenzo dan mencengkram kerah baju kenzo, sedangkan kenzo terlihat tenang dengan wajah menantang.

" Kenapa ? mau nonjok ? nih...Nih mau belah mana ? " Tantang kenzo

" Bangsat lo ! " tangan nathan sudah melayangankan pukulan tepat saat ingin menyentuh Kulit kenzo, Caramel datang melerai.

" UDAH ! " ucap caramel memisahkan.

" Kenapa lo ? " tanya caramel ke nathan dengan pandangan datar andalannya.

" Lo cemburu ? " tepat sasaran. Nathan hanya diam sekarang.

" Inget, lo punya amel " kata caramel dingin, nathan membisu sekarang " Lo balik kekelas " lanjut caramel kepada lauren dan kenzo.

Caramel menatap nathan dengan tatapan dingin, lalu membisikan sesuatu.
 
" dangsin-ui pateuneoleul ij-ji maseyo "

🌺🌺🌺

Sekarang adalah waktu istirahat, banyak murid yang sibuk dengan kegiatannya, ada yang menetao dikelas, menggosip, bermain dengan temannya atau ke kantin.

Sama halnya dengan CARAMEL dkk yabg sedang berjalan menuju kantin untuk memberi makan cacing cacing di perut.

Ditengah perjalanan amel berpisah dengan teman temannya untuk mencari nathan di kelasnya.

Di perjalanan amel melihat nathan sedang turun tangga, ketika melihat amel nathan tersenyum lalu menghampiri amel.

" Hai sayang... Gimana belajarnya ? " tanya nathan sambil tersenyum dan memasukan tangannya kedalam saku celana.

" B aja... Ke kantin yuk " ucap amel

" Yaa maaf ya ... Hari ini kamu kekantin sendiri dulu, aku ada urusan nih... "  ucap nathan tak enak hati.

" Yah... Tadi pagikan udah... Masa urusan lagi ... " Keluh amel yang diakhiri bibir yang mencurut.

Nathan terkekeh dan mengusap puncak kepala amel.

MELVAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang