Hayyy....
Aku kombekk egen ....
Jan lupa vomen, biar aku lebih semangat lanjutin cerita ini ....
Sorry for typo...
🌺🌺🌺
Pagi ini seperti biasa , caramel berangkat bareng bersama vano. Ketika masuk kedalam kelas, kelas sudah sangat ramai dan rusuh. Apalagi gibran yang sedang heboh dengan puisinya itu.
MELVAN n the genk sedang di kantin, sibuk memilih milih lagu untuk nanti mereka tampilkan.
" Weh mau lagu apaan ? " tanya naura pada rico yang sedang sibuk dengan ponselnya.
" nih lagu aku jatuh cinta nya roulette, mau kagak ? " ujar rico
" Boleh tuh " setuju naura, mereka pun akhirnya memutuskan lagu itu saja.
" Cieee rico lagi jatuh cinta yak " goda amel dengan senyum jahil nya.
" Pala lu pitak ! , lagu doank woii " dengus rico, semua nya langsung tertawa terbahak bahak.
" El , kita a whole new world " ucap caramel pada vano yang di angguki oleh vanoo.
" Ihh .... Itu kan lagunya aladdin, kalian udah nonton " kata amel dengan heboh, caramel hanya mengangguk
" Ck, gw pen nonton laa, cape gw nungguin boboiboy kgk pasti " ucap amel sambil menggebrak meja
" Jangan mukul mukul ntar Tangan kamu sakit " ucap nathan yang di acuhkan amel.
" Dih..... Iya lu boboiboy masih lama " kata naura mengiyakan.
" Dih ... Masih nonton boboiboy lu meng " ejek rico pada amel, yang di hadiahkan pelototan dari amel
" Anak kecil dasar " gumam vino
" Gw denger yah ! , kek lu kagak nonton boboiboy aja, dikira gw gak tau apa lu punya koleksi boboiboy kek gw " cerocos amel, vino hanya memutar bolanya karna amel sudah buka kartu
" Udah udah ko berantem sii, pikirin lagu bentar lagi masuk " lerai alicia
Semua pun sibuk memilih lagu, hingga beberapa menit akhirnya mereka sudah memutuskan, lalu mereka berkumpul di lapangam bersama murid lainnya.
* * *
" OKEEHHH !!! KEMBALI LAGI DENGAN SAYA ADIKNYA JEON JUNGKOOK , ABI RIDHOO DAN HANIFAH " heboh abi yang mendapat sorakan dari semua murid.
" Hari Ini agendanya adalah duet karoke, grup karoke, Make up challenge , fashion show, dan puisi " ujar hanifah .
" Oke peserta pertama duet adalah Alicia dan vino " ujar abi, alicia dan vino naik kepanggung. Vino membawa gitar kesayangan nya itu.
Mereka akan menyanyika lagu JANGAN RUBAH TAKDIRKU - ANDMESH. Vino mulai memetik senar gitarnya.
[ alicia ]
di setiap doaku di setiap air mataku selalu ada kamu
di setiap kataku ku sampaikan cinta ini cinta kita
ku tak akan mundur[ vino ]
ku tak akan goyah
meyakinkan kamu
mencintaiku
tuhan ku cinta dia
ku ingin bersamanyaSemua mulai terbius dengan penampilan mereka berdua.
[ berdua ]
ku ingin habiskan nafas ini berdua dengannya
jangan rubah takdirku
satukanlah hatiku dengan hatinya
KAMU SEDANG MEMBACA
MELVAN
Teen FictionCARAMELA PRICYL ADITARA Gadis cantik , Jenius ,ramah, anak dari keluarga terkaya no.1 Yaitu keluarga ADITARA. Tapi sayang nya keluarganya hancur karna suatu kejadian. Dan itu mempengaruhi sikapnya, yang tadinya ceria , selalu terbuka tapi sekarang d...