° ▪ ☆ ▪ ° ▪ ☆ ▪ ° ▪ ☆ ▪ ° ▪ ☆ ▪ ° ▪ ☆ ▪ °
Bara: Iya aku udah bilang sama Cory, Di.
Claudia: Ana?
Bara: Udah sayang.
Claudia: Okay, thank you Bara :*
Bara: Anytime, my sweet :*
Jadi dua bulan setelah premiere prequel yakni Burn House 1, film mereka Burn House 2 akan tayang. Esok adalah hari premiere, Bara, Cory dan Anastasia akan menghadiri premiere film tersebut. Bagaimana dengan Claudia? Dia tidak akan datang, sepasang kekasih itu masih menjalin hubungan terlarang, bersembunyi dari papa Hasyim.
Esok malam Claudia akan mendandani Ana lagi, lalu menjemput Bara setelah premiere film. Ya, Claudia melarang keras Bara pergi saat film berputar. Setelah Bara selesai menonton, Claudia dan Bara akan kembali ke apartemen Ana.
Selama pacaran diam-diam Claudia dan Bara tidak pernah bertemu di rumah Claudia atau Bara. Penyebabnya sederhana, karena ada GPS di mobil Claudia. Jika sewaktu-waktu Hasyim mengeceknya, maka dia akan tau dimana anaknya berada.
Tidak juga jalan-jalan ke mall atau makan di restoran biasa, karena takut papanya atau rekannya ada yang tidak sengaja melihat. Biasanya mereka makan di restoran padang pinggir jalan yang murah meriah atau sekalian reservasi di private dinning room. Tidak jarang booking hotel untuk bertemu.
Karena sekarang Cory sudah punya pacar, Bara dan Claudia bisa memanfaatkannya. Apartemen kekasih Cory sedang nganggur, Ana biasanya menginap bersama Cory, berarti mereka bisa menghabiskan waktu bersama tanpa harus merogoh kocek untuk hotel.
Tanpa sepengetahuan kekasihnya, Bara sudah siap dengan balas dendamnya. Pada premiere film sebelumnya Claudia bersiap menghias kamar hotel mereka dengan serangkaian bunga mawar, pizza dan wine. Dan, Victoria's Secret tentu saja. Kali ini Bara akan membalas dendam.
Dia sudah mendekorasi apartemen Ana dengan ratusan bunga, kue-kue manis dan segalanya, hal terindah yang pernah dibayangkan perempuan. Biar saja uangnya habis, demi Claudia Bara akan melakukan hal apapun termaksud jatuh miskin.
Semoga jangan jatuh miskin, nanti Claudia tersiksa pacaran dengannya.
Claudia: I love you.
Bara: I love you.
Claudia: I love you more.
Bara: I love you so much it hurts.
Claudia: Masa?
Bara: Belah dadaku, sayang.
Claudia: Ew.
Bara: Gimana caranya aku nggak cinta kamu kalau setiap jantung aku berdetak aku inget kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yours Truly
عاطفية"Aku ingin mencintaimu dengan sederhana; Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu Aku ingin mencintaimu dengan sederhana; Dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada" - Sa...