"hey bangun,park jimin.kau mau bangun atau kusiram." hyojung membangunkan jimin yang semalam tidur diapartemennya.
"hyojung,jangan begitu membangunkannya,kau kira membangunkan hewan." yoongi mencoba menasehati hyojung karena hyojung membangunkan jimin dengan kaki.
"PARK JIMIN JIKA KAU TAK BANGUN AKU AKAN MENJODOH KAN YOONGI DENGAN HOSEOK." teriakan hyojung membuat jimin sadar seratus persen.matanya yang sipit ia coba buka selebar mungkin.
"jangan macam-macam.apa bagusnya si kuda itu,masih tampan juga aku kemana-mana."jimin menggaruk pipinya mencoba mengembalikan kesadarannya dan melihat hyojung sedang membawa ember.
" apa yang akan kau lakukan."
"menurutmu." hyojung balik bertanya.
"okey okey aku bangun.apa kau tidak lihat." jimin berdiri dan terkejut melihat hyojung lebih tinggi darinya.perasaan tadi malam tinggi jimin dengan hyojung sama deh.
"kenapa kau lebih tinggi dariku lepas sepa-tu-mu." jimin baru sadar jika hyojung hanya menggunakan sandal rumah yang tebalnya tidak lebih dari satu senti.
"jika kau pendek mengaku saja.berapa senti insole di sepatumu huh." hyojung mengejek jimin membuat jimin mendelik.
"yoongi hyung juga pendek." hyojung menggeleng.
"yoongi bukan pendek tetapi mungil,apa kau faham."
"tapikan sama saja.kau sepertinya tak menyukai ku."
"apa kalian perlu mempermasalahkan hal sepele seperti itu." yoongi berkacak pinggang dengan apron berwarna pink bergambar kucing.sedari tadi yoongi hanya diam memperhatikan .tapi sepertinya tak ada dari keduanya yang berniat mengalah.
"kita sarapan,jimin-ah cuci muka mu dan bergabung lah." jimin melesat ke kamar mandi.
"jimin-ah,sebenarnya seberapa dekat kau dengannya bae." yoongi gelagapan,ia tak sadar saat memanggil jimin tadi,itu reflek saja.
"sudahlah."
.
.
.
.
"bae,bisakah kau cepat sedikit.aku akan terlambat nanti." hyojung berteriak di depan kamar yoongi.
"kenapa kau tiba-tiba rajin sekali,lihat lah jam berapa sekarang." yoongi mendengus karena tidurnya yang terganggu.
"aku tak mau kau berangkat dengan jimin,sekarang pergilah mandi aku akan membuat sarapan." yoongi menurut,nengambil handuk dan melesat ke kamar mandi.
jangan kalian kira hyojung tak bisa memasak hanya karena tak pernah melihatnya.hyojung sangat pandai memasak,hanya saja menurutnya yoongi lebih cocok didapur daripada dirinya.
hyojung membuat kimbap sebagai menu sarapannya.berkutat didapur dengan apron hitam yang menempel padanya.jika kalian ingin tahu,aura yang terpancar dari seorang hyojung saat ini begitu kuat.jika para siswi disekolahnya melihat ini mungkin mereka akan semakin terjerat oleh pesona hyojung.
hyojung menata masakannya di meja dan mendapati yoongi terbengong dengan mulut terbuka,matanya berkedip lucu membuat hyojung terkekeh.
"apa kau hanya akan berdiri saja,duduk lah." yoongi mengangguk dan meminum segelas air putih,matanya tak lepas dari hyojung karena menurutnya hari ini hyojung sangat berkarisma bahkan untuk seorang laki-laki seperti yoongi.hyojung melepas apron hitamnya yang tanpa sadar kemeja sekolahnya ikut terangkat.
uhukk..
yoongi tersedak .apa yang baru saja ia lihat membuat yoongi menyemburkan air yang masih didalam mulutnya.
"kau baik-baik saja."
"b-bagaiman k-kau kau bisa memiliki abs yang sempurna." hyojung melongo.jadi yoongi tersedak karena melihat perutnya.yah selain tinggi hyojung juga ada kelebihan fisik lain yaitu abs.jika yang kalian bayangkan adalah abs sebelas seperti yang kebanyakan dimiliki para wanita,kalian salah.nyatanya yang hyojung punya adalah enam kotak yang sempurna di perutnya.
"makan sarapan mu bae,kita akan berangkat sebelum jimin kesini." yoongi cemberut.bagaimana perut hyojung bisa sebagus itu.sedangkan punyanya sendiri benar-benar rata dan ramping.
"aku selalu berolahraga setiap pagi,bukan sepertimu yang hobi tidur dan malas bergerak." yoongi makin cemberut mendengar penuturan hyojung.
"cepatlah bae,kau lelet sekali." hyojung memanggil yoongi yang tengah memakai sepatunya.
"hyojung ini mobil siapa,dari mana kau dapat ini,apa kau mencuri." yoongi menuduh hyojung karena mereka berhenti tepat di depan sebuah audi hitam.
"kenapa kau menuduhku.ini mobil taehyung.aku meminjamnya untuk mengahentikan aksi mesum si park jimin kemarin ." yoongi bersemu saat hyojung mengatakan itu.otaknya kembali memproses kejadian kemarin malam di sofa apartemennya.
"masuklah." hyojung membukakan pintu untuk yoongi.
mobil yang dikendarai hyojung membelah jalanan pagi di kota seoul,sekarang masih pukul setengah tujuh pagi dan jam kerja yoongi baru mulai satu setengah jam lagi,sekolah hyojung juga baru masuk satu jam lagi.yoongi heran kenapa hyojung begitu tak suka dengan jimin.
"masuklah,jangan terlalu dipikirkan masalah sojun.aku baik-baik saja." hyojung melesat setelah memberi kecupan di pipi kanan yoongi.
mobil audi yang dikendarai hyojung memasuki parkiran sekolah.hyojung kembali menjadi pusat perhatian hanya karena mobil yang kemarin ia pinjam.hyojung hanya mengedikkan bahu dan mencari taehyung untuk mengembalikan mobilnya.
"taehyung terima kasih." hyojung mengembalikan kunci mobil taehyung saat berpapasan dengannya dikoridor.
"santai saja,jadi apa jimin gagal kemarin." taehyung sudah menyiapkan bahan ejekan untuk jimin nanti.
"begitulah,ngomong-ngomong kalian semakin lengket saja,tak ada niat traktir kah." jungkook tersenyum malu saat tersadar sedari tadi ia bergandeng tangan dengan taehyung.
"itu..aku..hanya,bukan..maksudku.." jungkook salah tingkah membuat hyojung terkekeh.
"santai saja,aku sudah lama menyadari ada yang tak beres dengan kalian,btw selamat ya." hyojung berlalu meninggalkan pasangan vkook yang baru jadian.
"kutunggu di kantin,aku yang traktir." taehyung berteriak saat melihat hyojung sudah menjauh dan dibalas acungan jempol oleh hyojung.
jimin berangkat sekolah dengan kepala bersungut.ia telah rela mendatangi apartemen yoongi tapi yoongi nya sudah berangkat duluan.tujuan jimin sekarang adalah hyojung.jimin yakin jika itu adalah ide hyojung agar ia tak bisa berangkat dengan yoongi.
"PARK HYOJUNG,JANGAN MAIN-MAIN DENGAN KU." teriakan jimin yang menggelegar membuat para penghuni sekolah mulai membuat spekulasi.
'kenapa jimin memanggil hyojung dengan marganya'
'apa jimin jadian dengan hyojung'
'bukankah baru saja aku melihat ia menaiki mobil taehyung'
'jadi sebenarnya hyojung pacaran dengan siapa'
nextorstop💜💙💚💛
KAMU SEDANG MEMBACA
MAMA
Fiksi Penggemarmin hyojung anak perempuan tomboy yang selalu membuat masalah di sekolahnya hingga ia sering dipindahkan oleh ayahnya.bahkan di sekolah barunya yang sekarang ia masih menjadi anak nakal yang membuat sang ayah harus rela mengunjungi sekolah hyojung.i...