0: Prologue

760 11 0
                                    

Haloooo kembali lagi dengan cerita baru....
Kali ini K-Pop versi lokal

PERINGATAN!!!
Sebelum dimulai cast adalah milik Tuhan Yang Maha Esa dan keluarganya. Di sini kalau castnya jadi penjahat bukan berarti di kehidupan nyata jahat atau bukan berarti aku membencinya. Jadi mohon menjadi pembaca yang bijak. Kalau tidak suka silahkan tidak usah dibaca. Cast disini hanya sebagai acuan dan bayangan. Bukan berarti sifat asli mereka begitu.
-winterlous-





Rere's PoV
Gue sangat yakin kalau Thala emang yang terbaik buat gue. Oke gue gak tahu apakah dia bakal jadi jodoh gue. Gue cuma merasa dia orang yang tepat untuk saat ini. Garis bawahi 'untuk saat ini' karena gue emang gak sepenuhnya membuka hati gue buat orang lain setelah dia pergi dan gue juga sebenarnya gak yakin yakin amat sih sama apa yang gue yakini bisa terwujud. Duh belibet banget dah gue ngomongnya.

Gue cuma berusaha percaya sama Thala dan hubungan kita. Gak ada salahnya kan?

Orang-orang bilang gue dan Thala itu relationship goals banget. Gue sendiri gak tahu tolak ukurnya kayak mana. Gue cuma senyum-senyum tiap kali orang muji gue dan Thala, yang penting gak ganggu hubungan gue.

Oke stop ngomongin relationship goals gue dan Thala.

Saat orang-orang nanya cinta itu buat gue apa? Buat gue cinta itu... Menyakitkan.

Gue belum move on? Hmmm entah. Gue juga gak yakin. Waktu sama Thala jantung gue deg-deg an kok. Gue merasa dunia cuma punya kita. Gue juga ngerasa blushing tiap dia gombal atau melakukan hal-hal kecil. Cuma ya gitu... tapi serius deh gue cinta kok sama Thala.

Gue masih belum punya definisi cinta yang sempurna karena pada dasarnya saat kita jatuh cinta kita cuma bakal jadi pemula. Itu sih menurut buku yang gue baca di Gramedia.

Gue pemula kalau soal cinta. Makanya gue selalu malu kalau Thala menggombal...

Gue rasa gue bukannya belum move on. Cuma otak gue saja yang menyimpan memori yang menyakitkan aja. Sehingga bayangan masa lalu itu muncul menghantui dan mengganggu hubungan gue. Intinya gue trauma.

Sekarang gue gak begitu lagi. Gue bener-bener cinta Thala. Gue udah lupain itu masa lalu, karena masa lalu ya masa lalu.

Cuma... kenapa disaat gue udah fokus sama hubungan gue malah hubungan gue semakin rumit?

Apa sesulit ini mencintai Athala?

Jadi gue harus gimana?

Thala's PoV
Gue gak tahu pasti apa definisi cinta karena setiap orang punya definisinya masing-masing. Punya pandangannya masing-masing. Ada yang merasa cinta itu anugerah ada juga yang merasa itu petaka. Tergantung pengalaman apa yang pernah ia lalui.

Begitu juga gue. Bagi gue cinta itu ... luka.

Ya cinta Rere ke gue itu hanyalah luka. Gue tahu betul kalau dia masih dibayang-bayangi mantan pacarnya. Gue gak bisa sepenuhnya memiliki hati Rere. Oke sebenarnya gue cuma sok tahu sih. Intinya masa lalu itu ganggu hubungan gue. Kadang-kadang.

Gak papa. Gue akan terus sayang dan cinta Rere. Awalnya gue pikir begitu. Tapi sekarang gue mulai meminta lebih. Gue pengen hati Rere seutuhnya. Gue gak mau berbagi. Gue maruk. Gue berubah jadi posesif. Terus Rere gimana? Dia fine fine aja. Rere gak pernah masalah dengan bagaimana gue. Rere pandai mengendalikan hubungan gue dan dia agar gak terlalu banyak konflik diantara kita, karena sebenarnya konflik terbesar kita saat ini adalah hubungan itu sendiri.

Eiiit...

Tapi Rere udah move on kok. Setelah melewati banyak cobaan dan putus nyambung, gue yakin Rere udah bebas dari mantannya itu. Gak usah gue sebutlah ya namanya pasti lo pada tahu.

Orang-orang bilang kita itu relationship goals banget, tapi gue gak yakin itu dengan semua masalah yang terjadi di hubungan gue. Saat masa lalu Rere udah sirna alias dia udah move on, sekarang malah hubungan gue jadi rumit.

Apa sesulit itu mencintai Sharena?

Gue cuma pengen hubungan yang tentram sama Rere.

Apa gue sebaiknya menyerah aja?

——

Main Cast

Jeon Jungkook as Athala Irawan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeon Jungkook as Athala Irawan

Ahn Solbin as Sharena Fatarini Davivi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ahn Solbin as Sharena Fatarini Davivi



Setiap partnya nanti aku akan upload cast cast lainnya yang juga InsyaAllah bakal punya seriesnya sendiri -tapi tidak janji- :)
Juga biar memudahkan kalian berimajinasi mengenai siapa aja sih pemainnya. Tapi kalau kalian punya bayangan cast masing masing juga dipersilakan.
Jadi sebelum melanjutkan ke part selanjutnya, tempat dan lainnya itu hanyalah referensi agar kalian bisa membayangkan seperti apa. Awalnya mau bikin kota atau tempat sendiri tapi buntu mau bikin nama apa jadilah aku pakai yg ada di Indonesia juga.
Pokoknya cast dan tempat milik Tuhan Yang Maha Esa.
Enjoy the story yaaaa~~~

Sharena | ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang