"Kesan Pertama "
Keesokan harinya,
(Author Pov)
Sesuai kesepakatan sebelumnya,
Tepat pukul 9 pagi,
ji eun sudah berada di ruangan yg bernama EXO Planet.Setelah menandatangani kontrak perjanjian kerja dan mendapat ID card, ji eun lalu mendapat pengarahan oleh seorang staf yg ditunjuk hyori.
Staf yg bernama pil suk tersebut kemudian menjelaskan pada ji eun seputar tugas dan tanggung jawabnya sebagai pekerja lapangan.
secara keseluruhan, ji eun memahami jika pekerjaannya lebih dikenal dengan istilah 'Coordi noona'.
Karena ji eun di rekrut oleh manajer hyori, maka secara otomatis ji eun menjadi coordi noona untuk grup EXO.
Pil suk juga mengatakan jika grup EXO sebenarnya sudah memiliki 3 orang coordi noona, tapi satu orang mengundurkan diri karena sedang hamil.
Tidak lama kemudian, pil suk memberikan ji eun beberapa lembar kerta yg berjudul EXO Scedulle.
"Nona ji eun, ini adalah jadwal masing2 member EXO selama satu bulan kedepan. Jika ada perubahan, maka akan di tulis di papan besar itu !"
Pil suk lalu menunjuk sebuah papan tulis besar yang lebih mirip seperti kalender raksasa. Disana tertulis dengan jelas jadwal grup EXO maupun jadwal pribadi member selama satu bulan.
Ji eun tampak kagum melihat papan pengumuman tersebut. Banyak sekali tulisan dan stick note yg menempel.
"kau harus selalu memperhatikan jadwal ini karena kau bertugas menemani EXO di lapangan. Jadi pastikan kau tidak melewatkan apapun karena kau di bayar per jam kerja....!"
Pilsuk menjelaskan panjang lebar mengenai kesibukan EXO pada ji eun.
"Han Ji eun, kau hanya akan bekerja ketika EXO memiliki kegiatan grup seperti konser, fanmeeting, syuting, pemotretan dan sebagainya. Tapi saranku lebih baik kau datang setiap hari ke kantor. percayalah padaku jika freelancer disini sama sibuknya dengan staf tetap karena jadwal EXO selalu padat ! Hahahhaha"
Pil suk tertawa setelah menjelaskan hal tersebut pada ji eun. Setelah itu ji eun di ajak berkeliling di sekitar lantai 5 karena disanalah pusat segala kegiatan EXO.
Setelah selesai berkenalan dengan semua orang di lantai 5, tibalah saatnya bagi ji eun berkenalan secara langsung dengan semua member EXO.
Pil suk lalu mengarahkan Ji eun ke ruang latihan vocal dimana hyori dan semua member EXO sedang berkumpul.
(Ji Eun Pov)
Hari pertama menjadi freelancer di Es Em Ent menjadi salah satu hari yg terbaik dalam hidupku.
Saat staf bernama pil suk mengajak ku berkeliling, aku berpapasan dengan banyak sekali idol maupun aktor.
Akhirnya aku membuktikan sendiri mitos yg mengatakan jika Es Em Ent merupakan taman bunga korea, karena dimanapun kau melangkah maka kau akan melihat banyak sekali orang2 yg memiliki visual sempurna.
Setelah berkeliling, pil suk lalu memintaku untuk berkenalan dg semua member EXO secara langsung. Aku merasa sangat gugup karena akan bertemu langsung dengan sekelompok pria tampan yg pernah aku idolakan.
Jika gadis lain berada di posisiku sekarang mungkin mereka akan antusias. Tapi aku? Aku merasa tidak percaya diri saat ini.
Dengan jantung yg berdegup kencang, Aku lalu melangkahkan kakiku menuju ruang vocal grup EXO. Sepanjang jalan aku mencoba menenangkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Minseok Story (EXO as Boyfriend Series)
FanfictionBg Umin mah kalo naksir cewek bisanya cuma diam2 bae.... Tapi perhatiannya dijamin buat meleleh... Bininya XIUMIN EXO dipersilahkan kepoin ni cerita Peringatan : Dilarang Baper !! Cast : - XIUMIN EXO / Kim Minseok - All EXO Member ...