Still waiting !
(Author PoV)
Semua hal berjalan lancar selama beberapa bulan terakhir. Minseok masih menjalani wajib militernya, sementara ji eun sibuk dengan debutnya.
Tiga bulan setelah minseok masuk camp pelatihan militernya, ji eun berhasil debut untuk pertama kalinya. LOEN Ent memilih nama IU sebagai nama panggung ji eun yang berati U and I.
Meski debut sebagai penyanyi solo dan hanya mengeluarkan beberapa single lagu, tapi sejauh ini ji eun berhasil mencuri perhatian para penggemar KPOP.
Selain memiliki suara yg merdu dan wajah yg imut, ji eun dianggap sebagai musisi jenius karena berani debut dengan lagu ciptaannya sendiri. Meski begitu, ji eun yg kini dikenal sebagai penyanyi IU belum pernah sekalipun tampil secara langsung di depan kamera.
Penggemar hanya mengenal ji eun melalui MV lagu gadis itu yg bertebaran di internet. Hal ini tentu mengundang rasa penasaran tak terbendung dari semua pihak untuk mengenal sosok penyanyi IU lebih dekat lagi.
Menyadari bagaimana media sangat mengapresiasi karya ji eun, LOEN Ent akhirnya memutuskan untuk merilis album reguler untuk ji eun.
Dalam album tersebut, ji eun membawakan lagu ciptaannya sendiri serta beberapa lagu ciptaan ayahnya dan ji eun debut album pertama nya di sebuah acara musik.
Seperti perkiraan semua orang ,
Album pertama ji eun meledak di pasaran dan mengantarkan gadis itu menjadi penyanyi pendatang baru terbaik.Sejak saat itu, ji eun menjadi sangat sibuk tampil di berbagai acara musik. bahkan dalam sehari, gadis itu bisa menghadiri 4 acara dalam waktu berdekatan. Hal tersebut membuat gadis itu menjadi melupakan rasa kerinduannya terhadap minseok sejenak.
(Minseok Pov)
Aku sedang bersiap2 untuk beristirahat saat beberapa temanku di camp militer mengajakku membeli kopi di kantin camp tempat ku bertugas.
Meski sedikit enggan, tapi aku akhirnya menuruti mereka menuju kantin.
Setelah mendapatkan segelas kopi dan beberapa camilan lainnya, kami lalu duduk di sebuah meja yg ada di kantin tersebut.Saat sedang asyik berbincang, tiba2 aku mendengar suara di tv yg menyebutkan nama penyanyi IU.
Cepat2 aku menoleh ek arah tv, karena aku tahu persis jika IU adalah nama panggung ji eun.
Aku tersenyum lebar saat melihat wajah ji eun yg cantik menghiasi layar TV yg ada di hadapanku. Rupanya, acara tv malam ini menampilkan rekaman saat ji eun di undang dalam sebuah acara musik.
Melihat wajah ji eun yg cantik,
Rasanya sudah lama aku tidak melihat kekasihku itu. Ia terlihat semakin cantik dengan penampilannya sekarang.Aku bahkan tertawa kecil saat ji eun mengatakan pada pembawa acara jika berteman baik dengan semua member EXO.
Aku rasa kelak kami bisa berjalan bersama ditempat umum, karena semua orang mengetahui jika kami hanya berteman.
Setelah puas berbincang, pembawa acara lalu meminta ji eun menyanyikan sebuah lagu yg sering ia dengarkan akhir2 ini.
Ji eun lalu menyanyikan sebuah lagu yg lebih mirip seperti sebuah pesan tersembunyi untukku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Minseok Story (EXO as Boyfriend Series)
FanficBg Umin mah kalo naksir cewek bisanya cuma diam2 bae.... Tapi perhatiannya dijamin buat meleleh... Bininya XIUMIN EXO dipersilahkan kepoin ni cerita Peringatan : Dilarang Baper !! Cast : - XIUMIN EXO / Kim Minseok - All EXO Member ...