Part 2

868 70 1
                                    

"Miss Perfect vs Queen of Peach"


(Ji Eun Pov )

Aku hanya berdiri di tengah ruangan yg aku ketahui sebagai area grup EXO.

aku terpana melihat sekelilingku. Ruangan yg aku masuki 10 kali lebih besar dan lebih nyaman dari rumah ku.

Kemanapun mata memandang, aku dapat melihat banyak sekali benda2 yg berkaitan dg EXO terpajang disana. Ada foto, tumpukan album, merchandise, hingga kumpulan penghargaan tersusun rapi di dalam lemari yg berukuran super besar.

Rasanya sudah lama aku tidak memperhatikan perkembangan grup  EXO.
Saat aku masih berstatus mahasiswi baru, aku  pernah terbawa euforia lagu GROWL milik EXO tahun 2012 lalu.

Saat itu, Bisa dibilang aku adalah fangirl miskin yang hanya bisa mendukung idola ku melalui perang voting dg fandom lain di media sosial,  karena  aku tidak mampu membeli album ataupun datang ke konser mereka. Meski begitu, aku sangat menikmati hari2 ku sebagai fangirl EXO.

Tapi karena situasi kehidupanku yang terpuruk selama 2 tahun terakhir, aku akhirnya menghentikan segala aktifitasku sebagai Fangirl.

**

Aku tersenyum manis melihat semua potret para member  EXO yg ada di depan mataku.

Meski lama hiatus sbg fangirl, tapi para pria tampan itu mampu membuatku sedikit bahagia hanya dengan menatap foto merek.

Aku sempat berfikir apa yg akan terjadi jika kelak aku bertemu dengan mereka secara langsung? Apa aku sanggup mengangkat wajahku seperti saat ini?

Aku tidak pernah memikirkan hal sejauh itu. Tapi jika aku bisa bekerja di agency ini, aku rasa aku harus membiasakan diri bertemu mereka setiap hari. Dan aku yakin, semua fangirl pasti akan iri denganku.

Tapi tujuan utamaku saat ini bukanlah bertemu bias, tapi aku ingin mendapatkan pekerjaan dg upah yg besar. Itu sudah cukup bagiku.

Dari tempatku berdiri aku bisa melihat kang sora sedang berbicara dengan seseorang.

Karena jarak antara ruangan dan tempatku berdiri cukup dekat sehingga aku bisa mendengar percakapan kang sora dengan seseorang yg aku tebak adalah seorang wanita.

Tidak beberapa lama, kang sora memanggilku untuk masuk ke dalam ruangan tersebut.

Dengan santai aku melangkah masuk ke dalam ruangan yg separuh dindingnya terdiri dari kaca transparan.

Saat aku sudah berada di dalam ruangan yg sama dg kang sora, aku kembali di kejutkan dengan sosok wanita yg sejak tadi menjadi lawan bicara kang sora.

Rasanya Hari ini aku mendapat banyak sekali kejutan.

Setelah bertemu dengan kang sora, sekarang aku bertemu teman sekolah ku yg lain.

sebelumnya aku mengatakan jika kang sora salah satu gadis tercantik di sekolah kami, maka yg aku temui sekarang adalah 'nona sempurna' nya woorim private school.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kim Minseok Story  (EXO as Boyfriend Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang