Part 48

433 63 4
                                    

I Promise  That l Will Always Take Care of You

(Minseok Pov)

Rasanya ini memang gila !

Tapi setelah bertengkar dengan ji eun selama beberapa waktu, Sekarang aku merasa  ingin lebih lama lagi  berada di dekat gadis itu meski aku tahu ini tidak benar.

Aku terus berada di apartemen sora dan berbincang  dengan ji eun  sepanjang malam.

saat aku sadar jika sekarang sudah jam 2 pagi, Aku lalu berpamitan pada gadis itu.

Ji eun lalu mengantarku hingga di pintu, gadis itu terus2an mengucapkan terima kasih dan berjanji akan segera menemukan tempat tinggal baru.

Aku hanya tertawa mendengar hal tersebut.

"Gomawo minseokki,  Tanpa bantuanmu mungkin aku akan berada dalam masalah !"

Ji eun kembali mengulang ucapannya.

"Tidak masalah, Aku senang bisa membantumu. Kalau begitu aku pulang dulu. Tidurlah yg nyenyak !"

Aku melangkah keluar dari apartemen sora.

Saat aku baru beberapa kali melangkah, aku  membalikkan badan dan mengatakan sesuatu pada ji eun.

"Ji eunna... Jika kau butuh sesuatu katakan saja padaku. Tolong Jangan merasa sungkan, Bukankah kita teman?"

"Gomawo !"

Ji eun tersenyum padaku.

Aku berjalan sambil melambai pada gadis yg ku sukai itu.

Aku pulang dari apartemen sora dengan perasaan bahagia karena bisa menghabiskan lebih  banyak waktu bersama gadis yg aku sukai meski hanya sebagai teman.

Aku tahu seharusnya aku menghapus perasaan suka ku terhadap ji eun.
tapi entah kenapa, semakin aku mencoba, perasaanku  semakin dalam padanya.

Semoga ini bukanlah perselingkuhan,
Karena aku membiarkan diriku terhanyut dalam kebahagiaan yg bukan menjadi hak ku !

(Author Pov)

Sudah hampir 2 hari ji eun tinggal di apartemen,  hanya minseok  dan sora yg tahu mengenai hal ini.

Ji eun tetap bekerja seperti biasa, meski ia sedikit was2 jika sewaktu2 saudara laki2nya muncul di kantor dan membuat keributan.

Tapi ji eun tidak punya pilihan selain tetap bekerja untuk menyambung hidup.

(Ji eun Pov)

Aku sedang membereskan pekerjaanku saat sebuah pesan singkat masuk di ponselku.

From EXO Minseok :
apa kau lembur malam ini?

Aku tersenyum membaca pesan tersebut. Aku lalu menbalasnya.

Reply to EXO Minseok :
ya. Memangnya ada apa?

From EXO Minseok :
Tidak ada apa2.  Aku  hanya sedang bosan, boleh aku mampir kesana ?

Reply to EXO minseok :
Kenapa kau bertanya padaku? Aku kan bukan pemilik apartemen !

From EXO Minseok :
Hahaa...Kau benar,  Kalau begitu aku akan kesana nanti. Aku punya misi untuk menghabiskan bir yg ada di kulkas sora sebelum pemiliknya kembali !

Aku tertawa membaca pesan minseok.

Reply to EXO Minseok :
Hahahhaha....baiklah kalau begitu,  mampirlah ke apartemen sekitar jam 10 karena pekerjaanku selesai jam 9 malam !

Kim Minseok Story  (EXO as Boyfriend Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang