Part 29

526 67 6
                                    

"She is Han Ji Eun"

(Author Pov)

Semua orang dalam tim EXO sedang harap2 cemas karena hyori belum juga kembali padahal waktu yg mereka miliki tidak banyak.

Asisten manajer Yong min berkali2 menelpon hyori maupun junmyeon, tapi tidak ada satupun dari keduanya yg mengangkat telpon.

Chanyeol menjadi sangat panik karena tim yg ia latih dengan kerja keras bisa2 batal tampil karena posisi vokalis yang kosong.

(Minseok Pov)

showcase sebentar lagi akan dimulai, tapi hyori belum juga muncul.

Chanyeol sangat khawatir, ia berjalan mondar mandir di tengah2 semua orang.

"Otokke? Sebentar lagi showcase dimulai, Tapi hyori belum ada kejelasan !"

"Tenanglah yeolli, kita cari jalan keluarnya sama2 !"

Aku mencoba menenangkan chanyeol, tapi pria tersebut tidak bisa menutupi kegelisahannya.

"Tidak bisa hyung. Semua orang sudah bekerja keras untuk saat ini. Aku tidak mau gagal hanya gara2 hyori noona !"

"Benar. aku bahkan sudah mempertaruhkan sepatu kesayanganku pada manajer super junior. Matilah aku !"

Asisten manajer yong min ikut bicara dengan nada memelas.

Semua orang terdiam di ruang rias tim EXO. Aku melihat ke arah jarum jam, waktu yg kami miliki memang tinggal satu jam.

Tidak lama kemudian sora muncul dari balik pintu. semua orang menyambut kedatangannya karena mengira hyori sudah kembali, Tapi mereka salah.

"Hyori tidak akan kembali ke dalam tim. Dia sangat marah saat ini !"

Sora bicara sambil menghempaskan tubuhnya di sofa.

"Apa yang membuat noona begitu Marah?"

Baekhyun mewakili rasa penasaran kami

"Entahlah. Tapi Ia dan junmyeon oppa sedang bertengkar hebat saat ini. Mereka beradu argumen seperti sepasang kekasih. Aku sampai bosan menunggu mereka berbaikan!"

"Hyori noona memang egois. Dia tidak memikirkan siapapun disini !"

jongin mulai berkomentar karena kesal.

"Sudah ku bilang, jangan mengharapkan hyori. Karena dia akan bertindak sesuai mood nya. Lihat kan akibatnya !"

Sora menimpali jongin

"Hei, kami tidak butuh nasehatmu !"

Jongin menghardik kang sora.

"Terserah. Kalau aku jadi kalian, lebih baik aku segera mencari pengganti hyori sebagai vokalis !"

Sora bicara dengan santainya. Gadis itu mulai sibuk memainkan ponselnya sekarang.

Semua orang terdiam dan berfikir sejenak. Tiba2 kyungsoo ikut berpendapat

"Sora benar, kita harus mencari pengganti noona jika ingin tetap tampil !"

"Siapa hyung? Gadis itu?"

Jongin menunjuk kang sora. Ia terlalu membenci kang sora, sampai2 enggan menyebut namanya.

Sora secara spontan tertawa saat jongin menunjuk ke arahnya.

"hahaha...Aku tahu kau sangat benci padaku jongini, tapi percayalah aku hanya mencoba membantu tim kalian !"

"Jadi apa saran terbaikmu?"

Kim Minseok Story  (EXO as Boyfriend Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang