"Move On"
(Author Pov)
Ji eun pergi bekerja hari itu masih dalam keadaan sedikit pusing karena mabuk2an di malam sebelumnya.
Beruntung hari itu ji eun tidak ada jadwal di kampus sehingga gadis itu bisa beristirahat lebih lama di rumah baru kemudian berangkat ke kantor agak siang.
Saat tiba di gedung Es Em Ent, hyori tampak lebih segar. Sepertinya gadis itu bisa mengembalikan kondisinya lebih cepat.
Ji eun baru saja tiba di kantor namun hyori sudah memintanya untuk menemani EXO melakukan pemotretan untuk sebuah iklan.
Ji eun sempat ingin menolak, tapi hyori tidak menerima itu. suka tidak suka, ji eun hanya bisa menuruti perintan temannya itu.
(Ji Eun Pov)
Dimataku hyori seperti bunglon, ia bisa mengubah kepribadiannya dalam waktu singkat.
saat kami minum2 kemarin malam, hyori tampak sangat peduli padaku.
Tapi hari ini,
saat ia sedang bekerja, hyori kembali menjadi ratu es.
Dingin !
Hyori tahu jika aku sedang patah hati karena minseok, tapi gadis itu malah memaksaku untuk terus mengekor kemanapun member EXO pergi.
**
Hari ini,
EXO ada jadwal pemotretan untuk season greeting album baru mereka.Semua member EXO dan staf Es Em Ent tiba sudah berkumpul di lokasi pemotretan. hanya aku dan yooni yg bekerja merias member hari ini.
setelah selesai mengurus junmyeon, yixing dan sehun barulah aku bisa sedikit beristirahat.
Saat sedang membereskan perlengkapan make up, tiba2 minseok menghampiriku dengan canggung.
Sepertinya minseok terpengaruh dengan sikap dinginku akhir2 ini, sehingga ia ikut2an canggung padaku.
Aku menoleh padanya, dan pria itu seperti salah tingkah.
Aku teringat pada saran yg diberikan Sora tadi malam.
Aku tidak bisa menghukum minseok dengan terus2an menghindarinya hanya karena perasaanku bertepuk sebelah tangan padanya.
aku harus menghadapi pemicu rasa sakitku dan mencoba menjalin hubungan yg murni bersahabat dengannya.
Akhirnya setelah beberapa waktu, Aku mencoba untuk tersenyum kembali pada minseok.
(Minseok Pov)
Hari ini kami semua (EXO) akan melakukan pemotretan untuk album baru dan ji eun termasuk dalam tim staf yg mengurus kami hari ini.
Aku tidak tahu harus bersikap bagaimana, pasti akan canggung karena ji eun memperlakukanku seperti orang asing akhir2 ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Minseok Story (EXO as Boyfriend Series)
FanfictionBg Umin mah kalo naksir cewek bisanya cuma diam2 bae.... Tapi perhatiannya dijamin buat meleleh... Bininya XIUMIN EXO dipersilahkan kepoin ni cerita Peringatan : Dilarang Baper !! Cast : - XIUMIN EXO / Kim Minseok - All EXO Member ...