Part 12

507 63 0
                                    

"Simpati"

(Author Pov)

Ji eun meninggalkan gedung Es Em Ent dengan berjalan cepat.
Pertengkarannya dengan geena menyebar di seluruh gedung dalam sekejap mata sehingga kemanapun ji eun melangkah di dalam gedung Es Em Ent, akan selalu ada mata yg menatapnya sinis.

Dalam sekejap, semua orang memberi cap 'gadis kasar' pada ji eun.

Ji eun tidak tahan dengan semua itu. Gadis itu memutuskan untuk tidak memperdulikan apapun yg dituduhkan orang2 padanya. Gadis itu memilih menutup telinganya menggunakan handsfree agar tidak perlu mendengar suara orang2 yang menghujatnya.

(Minseok Pov)

Aku dan semua member EXO sepakat untuk makan malam bersama di sebuah restoran yg terkenal dengan menu2 eropanya.

Saat sedang menunggu mobil jemputan datang, aku tidak sengaja melihat ji eun sedang berdiri di halte bis tidak jauh dari tempat kami berdiri.

Saat sedang menunggu mobil jemputan datang, aku tidak sengaja melihat ji eun sedang berdiri di halte bis tidak jauh dari tempat kami berdiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ji eun tampak berdiri dengan posisi bersandar di dinding halte. Gadis itu sepertinya  sedang mendengarkan musik karena di telinganya menempel handsfree.

Ji eun terlihat sedang terpaku menatap ke arah langit. Dari raut wajah ji eun, aku yakin Gadis itu terlihat sedang sedih.

Aku bisa memahami apa yg dirasakan gadis itu, tapi aku tidak bisa menghiburnya karena hubungan kami tidak begitu akrab.

Cukup lama aku berdiri menatap ke arah gadis itu.  Rasanya aku tidak yakin jika dia seorang gadis yg kasar.

Baekhyun  menepuk pundakku dan memintaku segera masuk ke dalam van.
Dengan segera aku naik ke dalam van dan meninggalkan ji eun yg masih tenggelam dalam lamunan nya.

(Author Pov)

Semua member EXO beserta asisten manajer hyung sudah duduk di
sebuah restoran dan menikmati pasta pesanan mereka.

Minseok duduk tepat di pinggir jendela, sehingga ia bisa menikmati pastanya sambil melihat ke arah luar restoran.

Minseok sudah menyelesaikan pastanya,  sehingga ia memesan cappucino dan cake  sebagai menu penutup.

Saat sedang menikmati cappucino nya,

Dari seberang jendela, minseok melihat ji eun turun dari bis tepat di halte seberang jalan.

Ji eun  kemudian melangkah masuk ke dalam sebuah restoran  yg berhadapan dengan restoran pasta tempat member EXO menikmati makan malam mereka.

(Minseok Pov)

Aku tidak tahu apa ini sebuah takdir atau hanya kebetulan semata, tapi
Aku melihat ji eun lagi malam ini.

Gadis berwajah sendu itu turun dari bis dan kemudian melangkah ke dalam restoran cepat saji yang ada di seberang jalan.

Kim Minseok Story  (EXO as Boyfriend Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang