"Picnic Days (2)"
(Author Pov)
Setelah beberapa waktu menjalani hari2 seperti pesuruh, akhirnya tibalah pada puncak acara picnic days, yakni showcase time.
Showcase akan dilaksanakan di sebuah resort mewah yang terletak di pinggiran kota seoul.
Alhasil,Semua keluarga besar Es Em Ent akhirnya berangkat ke resort yg di tentukan menggunakan bis.
(Ji eun Pov)
Aku sangat senang hari ini, karena segala aktifitas di Es Em ent di liburkan dan sebagai gantinya semua orang berbondong2 menuju ke sebuah resort mewah untuk merayakan puncak acara Picnic Days.
Sekarang aku memahami mengapa acara ini disebut Picnic days, karena puncak acara selalu di lakukan di luar gedung Es Em Ent layaknya sebuah piknik.
Agency memilih Resort yg berada jauh dari pusat keramaian kota seoul, karena privasi semua orang lebih terjaga di sana.
Kami semua menggunakan bis menuju resort. Penghuni bis yang kutumpangi seluruhnya tim EXO planet.
Selama di perjalanan aku melihat beagle line mendapat banyak kesulitan karena para staf secara bergantian meminta bantuan mereka. Tidak hanya itu, mereka juga
Terpaksa mengurus staf yg mabuk perjalanan, baekhyun bahkan hampir muntah saat pilsuk pura2 muntah di hadapannya.Sepertinya semua staf sedang mempermainkan beagle line saat ini. Aku merasa kasihan karena mereka tidak bisa beristirahat sebentar pun.
Tapi Aku kemudian tertawa kecil saat minji mengambil kesempatan untuk duduk di samping jongdae dan berpura2 tertidur hanya untuk bersandar di bahu pria tersebut.
Jongdae tidak berkata apapun. Ia hanya tersenyum saat tubuh minji semakin bersandar padanya.
Kebahagiaan minji hanya sesaat karena minseok datang dan mendorong kepala minji menjauhi bahu jongdae.
Alhasil minji segera bangun dengan wajah yg sangat kesal, sementara jongdae hanya terus tersenyum.
**
Setelah berkendara selama 4 jam,
Akhirnya kami tiba di tujuan.Tapi ada yg aneh,
Hanya bis tim kami yg berhenti di depan sebuah taman.Manajer Yong min berkata pada kami jika Untuk sampai di area resort, kami harus berjalan kaki lagi sekitar 30 menit.
Semua orang menurut tanpa curiga. Kami semua berjalan kaki dengan santainya melewati jalan setapak.
aku melihat baekhyun dan chanyeol dipaksa pilsuk membawa banyak tas yg berisi barang2 tidak bergun.
Sementara jongin dan sehun sejak tadi tidak lepas dari termos yg berisi minuman dingin.
Di tengah jalan aku mendengar baekhyun mengeluh,
"Kita ini sebenarnya mau kemana? Kenapa memasuki hutan belantara seperti ini ?"
Aku tertawa kecil mendengar keluhan baekhyun. Aku juga merasa heran, mengapa jalan menuju resort seperti semak2.
Pilsuk akhirnya berbisik padaku jika staf memang sengaja memilih rute memutar untuk sampai di resort.
Mereka ingin menjahili para idol yg menjadi pesuruh mereka sementara waktu.
Aku cuma menggeleng sambil tertawa kecil.
Di depanku, tampak minji terus mengekori jongdae. Gadis itu bahkan pura2 lelah dan minta di gandeng.
Jongdae lalu mengulurkan tangannya untuk menggandeng minji, tapi minseok tiba2 datang dan memisahkan keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Minseok Story (EXO as Boyfriend Series)
FanfictionBg Umin mah kalo naksir cewek bisanya cuma diam2 bae.... Tapi perhatiannya dijamin buat meleleh... Bininya XIUMIN EXO dipersilahkan kepoin ni cerita Peringatan : Dilarang Baper !! Cast : - XIUMIN EXO / Kim Minseok - All EXO Member ...