Big Issue
Keesokan harinya,
(Minseok Pov)
Aku masih terbaring di kamarku saat semua baekhyun dan jongin menyerobot masuk ke kamarku.
"Hyung.. Hyung bangun... Hyuuuuung !"
Baekhyun menarik paksa selimutku.
"Hiya, baekhyun-ah, bisakah kau diam? Aku masih mengantuk!"
"Hyung cepatlah bangun, ini lebih penting. Coba lihat ini !"
Baekhyun menyodorkan ponselnya padaku. Dengan malas2an aku menatap ke layar ponsel dan...
-----------------------------------------------------------
Breaking News !
EXO member reportedly attacked in a hotel
Salah satu member EXO dilaporkan melakukan penyerangan di sebuah hotel.
Seorang pria berinisial HT mengaku jika ia di serang oleh salah satu member EXO kemarin malam di sebuah hotel bintang 5.
Peristiwa itu bermula saat HT menangkap basah adik perempuannya sedang berada di hotel XX bersama member EXO yg diketahui bernama Tuan Kim tersebut.
HT berusaha memaksa adiknya untuk pulang, Tapi usahanya tidak berhasil karena di cegah oleh Tuan Kim.
HT dan Tuan Kim sempat terlibat perdebatan dan berakhir dengan penganiayaan yg dilakukan oleh Tuan Kim.
Akibat serangan tersebut,
HT menderita luka2 di seluruh tubuhnya dan Sampai saat ini HT belum bisa menemui adik perempuanya.HT berharap agar adiknya segera pulang ke rumah dan member EXO yg menganiaya dirinya segera mendapatkan hukuman yg layak.
Reported by Dispatch.
-----------------------------------------------------------
"Hiya...Apa2an ini?"
Aku memekik setelah membaca artikel tersebut.
Meski berita tersebut tidak menyebutkan namaku, tapi aku tahu persis jika Tuan Kim yg dimaksud artikel Ini adalah aku.
"Kau terkejut hyung? aku juga seperti itu tadi. Aku tidak mengerti mengapa ada artikel seperti ini? Padahal jelas2 kita tidak pernah berbuat seperti yg di tuduhkan. Yg benar saja !"
jongin mulai menyampaikan pendapatnya dengan rasa kesal.
"Sepertinya mereka (dispatch) sedang kehabisan bahan berita, jadi mereka merilis rumor murahan seperti ini !"
baekhyun menanggapi ucapan jongin dengan santai.
" aku mengerti hyung. Tapi dispatch sudah keterlaluan. Bisa2nya mereka melempar fitnah pada kita. Jika seperti ini terus, comeback kita bisa berantakan !"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Minseok Story (EXO as Boyfriend Series)
FanfikceBg Umin mah kalo naksir cewek bisanya cuma diam2 bae.... Tapi perhatiannya dijamin buat meleleh... Bininya XIUMIN EXO dipersilahkan kepoin ni cerita Peringatan : Dilarang Baper !! Cast : - XIUMIN EXO / Kim Minseok - All EXO Member ...