Part 20

573 68 4
                                    

"Fangirl Mode On"

(Author Pov)

Satu hari menjelang konser berlangsung...

Semua staf semakin sibuk dengan pekerjaan mereka masing2.

Ji eun sedang berada di ruang rias saat seseorang tiba2 memeluknya dari belakang.

(Ji Eun Pov)

Aku sedang membereskan peralatan make up saat seseorang tiba2 memeluk pinggangku dari belakang.

Aku  sangat terkejut dan mencoba melepaskan diri dari orang yg tidak sopan tersebut.
Namun saat aku melihat Si pelaku.  Benar2 di luar dugaan

"Kim Minji???"

Aku meneriaki gadis muda yg tadi membuatku terkejut itu. Minji hanya tertawa melihat ekspresiku.

"Dasar gadis nakal ! Kau membuatku jantungan. Hampir saja aku memukulmu !"

Aku menjitak kepala minji dan gadis  itu hanya terkekeh

"Maaf oenni. Aku terlalu senang bisa bertemu denganmu ! Hahahaah"

"Tapi Apa yg kau lakukan disini? jangan bilang kalau kau menguntit jongdae !"

Aku menatap minji curiga

"Anioo ! Mulai sekarang aku coordi noona lepasan seperti mu !"

Minji bicara sambil mengacungkah ID nya padaku

"Hiya.. Bagaimana bisa? Kau bilang oppa mu melarangmu menemui member EXO?"

""Haish... Oppa memang melarangku bertemu EXO, tapi dia tidak bilang kalau aku juga di larang bekerja di sini !hahahahah"

"Aku benar2 tidak mengerti !"

Aku menggelengkan kepala.

"Sudahlah, jangan pikirkan oppa ku. Yg penting sekarang kita bisa bekerja di tempat yg sama. Yaaah, meski aku hanya akan bekerja sementara waktu. Hahha"

Aku dan minji akhirnya terlibat percakapan serius.

Minji bercerita padaku jika ia mendapatkan informasi pekerjaan dari pemilik salon langganannya yg kebetulan mengenal seo yeon dan akhirnya minji menggunakan koneksinya tersebut agar dapat  diterima bekerja sebagai coordi Noona sementara untuk grup EXO.

Saat kami sedang berbincang,tiba2 pintu ruang rias terbuka.
Beberapa member EXO seperti chanyeol, jongin,sehun, dan baekhyun masuk ke dalam ruang rias sambil saling melempar lelucon.

Keempat member EXO tersebut menyapa ku sambil memandang ke arah minji.

Harus aku akui jika minji memang cantik dan penampilannya sedikit seksi. Jadi wajar jika keempat pria tersebut tertarik pada minji.

Aku secara spontan memperkenalkan minji sebagai coordi noona sementara pada member EXO. Minji hanya melempar senyum malu pada mereka.

Aku tertawa dalam hati melihat kejadian tersebut. Aku membayangkan diriku sendiri  saat pertama kali bertemu dengan member EXO. Aku juga sangat malu.

Tidak beberapa lama, jongdae  ikut muncul di ruang rias sambil melempar senyum yg ramah.

Tidak beberapa lama, jongdae  ikut muncul di ruang rias sambil melempar senyum yg ramah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kim Minseok Story  (EXO as Boyfriend Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang